Thursday, May 23, 2024

Revival : Shall I go

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Shall I go 


1 Samuel 23:2 Therefore David inquired of the LORD, saying, "Shall I go and attack these Philistines? " And the LORD said to David, "Go and attack the Philistines, and save Keilah. "


1 Samuel 23:2 (TB) Lalu bertanyalah Daud kepada TUHAN: "Apakah aku akan pergi mengalahkan orang Filistin itu?" Jawab TUHAN kepada Daud: "Pergilah, kalahkanlah orang Filistin itu dan selamatkanlah Kehila."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #144. Tahukah anda bahawa setiap keputusan kehidupan kita, haruslah seturut kehendak Allah? Daud siap maju untuk membebaskan kota itu, tetapi ia ingin menanyakan perkara tersebut kepada Tuhan terlebih dulu.


🍞 ☕ Allah menetapkan Daud sekali lagi untuk pergi melawan orang Filistin, dan menjanjikan kepadanya kemenangan: Pergilah, kalahkanlah orang Filistin. Meskipun kepala dan tangannya sudah dipenuhi dengan urusannya sendiri, dan dengan segelintir pasukannya, ia hanya mempunyai cukup orang untuk mengamankan dirinya, namun ia tetap mempedulikan keamanan negerinya dan tidak boleh duduk diam menyaksikan negerinya itu diporakporandakan. Bahkan, meskipun Saul, yang sejatinya wajib mengamankan batas-batas negerinya, membenci dirinya dan berikhtiar mencabut nyawanya, Daud dengan segenap kekuatannya bersedia melayani Saul beserta kepentingannya dengan melawan musuh negeri. Dengan gagah berani ia membenci pikiran untuk mendahulukan balas dendam pribadi dengan mengorbankan kesejahteraan rakyat. Orang yang dengan penuh gerutu menolak berbuat baik kerana tidak terlalu dihargai atas jasa yang telah diperbuatnya, sama sekali tidak serupa dengan Daud. 

👉 Sejak penolakan Tuhan atas Saul, Tuhan telah menarik Roh-Nya atas Saul. Sebagai gantinya, Roh Tuhan menyertai Daud. Doa Daud dan kepeduliannya akan kota Kehila merupakan bukti akan kesadaran Daud akan pengurapan dan penyertaan Tuhan. Penyertaan Tuhan di dalam kehidupan kita sebagai orang percaya sangatlah penting. Jangan melewati hari anda tanpa hadirat Tuhan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: