Friday, May 31, 2024

Revival : I will be his Father

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I will be his Father 



2 Samuel 7:14  "I will be his Father, and he shall be My son. If he commits iniquity, I will chasten him with the rod of men and with the blows of the sons of men.

2 Samuel 7:14 (TB)  Aku akan menjadi Bapanya, dan ia akan menjadi anak-Ku. Apabila ia melakukan kesalahan, maka Aku akan menghukum dia dengan rotan yang dipakai orang dan dengan pukulan yang diberikan anak-anak manusia.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #152. Tahukah anda bahawa Tuhan mendisiplinkan mereka yang dikasihi oleh-Nya? Tidak ada lagi yang kita perlukan untuk membuat kita dan keluarga kita bahagia selain memiliki Allah sebagai Bapa kita dan Bapa mereka. Dan semua orang yang memiliki Allah sebagai Bapa, mereka oleh anugerah-Nya dijadikan-Nya sebagai anak-anak-Nya, dengan memberi mereka pembawaan seorang anak.


🍞 ☕ Jika Allah menjadi seorang Bapa yang peduli, lembut, dan pemurah bagi kita, maka kita harus menjadi anak-anak yang patuh, penurut, dan berbakti kepada-Nya. Janji yang diberikan di sini berbicara seperti kepada anak-anak. Sebab di manakah terdapat anak yang tidak dihajar oleh ayahnya? Penderitaan adalah bagian dari perjanjian, dan tidak hanya sesuai dengan kasih Allah sebagai Bapa, tetapi juga mengalir dari kasih itu. “Apabila ia melakukan kesalahan, sebagaimana terbukti demikian, maka Aku akan menghukum dia untuk membuatnya bertobat, tetapi hukuman itu akan dijalankan dengan rotan yang dipakai orang, rotan yang biasa digunakan orang. Aku tidak akan beperkara dengannya dengan kemahakuasaan Allah”. Atau lebih tepatnya, dengan rotan yang pukulannya bisa ditanggung orang. “Aku akan mempertimbangkan keadaan raganya, dan menghajar dia dengan segala kelembutan dan kasih sayang kalau perlu, dan tidak lebih dari yang diperlukan. Hukuman itu akan dijalankan dengan pukulan, sentuhan  yang diberikan anak-anak manusia. Bukan hantaman, atau luka, melainkan sentuhan yang lembut.”

👉 Tuhan adalah Bapa yang mengasihi. Dia tetap menerima kita walau apa pun keadaan kita atau sejauh mana kita telah jatuh ke dalam dosa. Yang Dia minta adalah pertobatan yang sejati supaya kita berbalik kepada-Nya dengan segenap hati dan izinkan Dia memulihkan kehidupan kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: