Saturday, November 6, 2021

Revival : I have gone astray

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : I have gone astray


Psalms 119:176 I have gone astray like a lost sheep; Seek Your servant, For I do not forget Your commandments.

Mazmur 119:176 (TB) Aku sesat seperti domba yang hilang, carilah hamba-Mu ini, sebab perintah-perintah-Mu tidak kulupakan.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #310. Tahukah anda bahawa terkadang kita juga tersesat? Sebuah pengakuan pertobatan: "Aku sesat, atau mengembara ke sana kemari, seperti domba yang hilang." Sebagaimana orang-orang berdosa yang belum bertobat disamakan seperti domba yang hilang, demikian pula orang-orang kudus yang lemah dan tidak berdiri teguh disamakan seperti domba yang sesat.


🍞 ☕ Kita cenderung mengembara ke sana kemari seperti seekor domba, dan sangat jarang berhasil menemukan jalan kembali ketika tersesat. Karena tersesat, kita kehilangan penghiburan yang berasal dari padang yang berumput hijau, dan membuka diri terhadap ribuan bahaya yang mengancam. Sebuah permohonan penuh kepercayaan "carilah hamba-Mu ini, seperti seorang gembala yang baik mencari seekor domba yang tersesat untuk dibawa pulang." “TUHAN, carilah aku, seperti dahulu aku mencari dombaku sendiri ketika domba-dombaku tersesat.” Dahulu Daud sendiri adalah seorang gembala yang lemah lembut. “TUHAN, akuilah aku sebagai salah satu domba-Mu, sebab sekalipun aku seekor domba yang tersesat, aku memiliki tanda-Mu. Pedulikanlah aku, dengan firman, kesadaran hati nurani, dan pemeliharaan-Mu. Bawalah aku kembali oleh anugerah-Mu.” "Carilah aku", maksudnya, temukanlah aku, sebab Allah tidak pernah gagal dalam mencari. Bawalah aku kembali, supaya aku berbalik.

👉🏼 Tujuan misi Yesus ke bumi ini adalah untuk menyatakan kerinduan Allah bagi menyelamatkan yang hilang untuk selama-lamanya. Kita belajar bahwa hal mencari orang berdosa yang hilang dengan maksud untuk membawanya kepada keselamatan adalah hal yang terpenting bagi hati Allah. Seperti Daud yang siap sedia ditegur dan dipulihkan, marilah kita membuka hati kita supaya kita dipulihkan dah dibangkitkan kembali. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: