Tuesday, May 7, 2024

Revival : Blessed be the Lord

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Blessed be the Lord 



Ruth 4:14 Then the women said to Naomi, "Blessed be the LORD, who has not left you this day without a close relative; and may his name be famous in Israel!

Rut 4:14 (TB) Sebab itu perempuan-perempuan berkata kepada Naomi: "Terpujilah TUHAN, yang telah rela menolong engkau pada hari ini dengan seorang penebus. Termasyhurlah kiranya nama anak itu di Israel.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #128. Tahukah anda bahawa Tuhan rela menolong anda hari ini? Sekalipun Naomi telah mengalami kesusahan dan kemalangan besar di dalam hidupnya, dia tetap memelihara imannya kepada Allah. Kerana imannya yang tekun itu, Allah telah mengatur aneka peristiwa sehingga hidupnya berakhir dengan kebaikan dan berkat. Ia dapat bersaksi pada akhir hidupnya bahwa "Tuhan maha penyayang dan penuh belas kasihan".


🍞 ☕ Kisah yang happy ending ini membuat perempuan-perempuan di situ memuji Tuhan. Dua perempuan yang semula tidak memiliki pengharapan, jadi punya masa depan. Di awal kisah Naomi menyatakan ketiadaan harapan untuk memiliki anak laki-laki. Di akhir kisah -melalui Rut- Naomi memiliki anak laki-laki yang menjadi penerus garis keturunan Elimelekh. Ini terjadi tentu bukan hanya karena kisah cinta antara Boas dan Rut, sebab di balik semua itu sesungguhnya Tuhan telah mencurahkan berkat-Nya atas Naomi. Amatilah, mereka berkata tentang Rut bahwa ia mengasihi Naomi, dan karena itu Rut adalah lebih baik bagi Naomi daripada tujuh anak laki-laki. Lihatlah bagaimana Allah dalam penyelenggaraan-Nya kadang-kadang menggantikan saudara-saudara kita yang sudah tiada, yang dari mereka kita mengharapkan penghiburan terbesar, dengan orang-orang yang paling tidak kita sangka akan memberi kita penghiburan. Ikatan-Ikatan kasih terbukti lebih kuat daripada ikatan-ikatan darah, dan ada sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara. Demikian pula di sini ada menantu perempuan yang lebih baik daripada anak kandung sendiri. Lihatlah apa yang dapat dilakukan hikmat dan anugerah.

👉🏼 Pertolongan Tuhan tak pernah tanggung-tanggung. Dia tidak hanya menyelamatkan dari kehancuran, Dia memulihkan dan mengurapi hamba-Nya untuk ambil bagian dalam rencana kudus-Nya. Lewat Boas, yang respons imannya sangat bertanggung jawab, Tuhan menggenapkan karya agung-Nya. Jadi, janganlah kita meragukan pertolongan dan penyertaan Allah dalam kehidupan sehari-hari kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: