Monday, May 6, 2024

Revival : The Lord be with you

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The Lord be with you 


Ruth 2:4  Now behold, Boaz came from Bethlehem, and said to the reapers, "The LORD be with you! " And they answered him, "The LORD bless you! "

Rut 2:4 (TB)  Lalu datanglah Boas dari Betlehem. Ia berkata kepada penyabit-penyabit itu: "TUHAN kiranya menyertai kamu." Jawab mereka kepadanya: "TUHAN kiranya memberkati tuan!"


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #127. Tahukah anda bahawa adalah satu kekuatan bagi seseorang apabila kita mengucapkan kata berkat dan dorongan bagi mereka? Boas menghargai mereka sebagai hamba-hamba yang baik, dan mereka menghargainya sebagai seorang tuan yang baik. 


🍞 ☕ Ketika Boas datang kepada mereka, dia tidak memarahi mereka, seolah dia datang hanya untuk menemukan kesalahan dan menggunakan kekuasaannya, melainkan dia berdoa untuk mereka. “TUHAN kiranya menyertai kamu, membuatmu sejahtera, dan memberimu kesehatan dan kekuatan, dan melindungimu dari bencana apa pun.” Dan mereka pun, begitu dia telah beranjak pergi, tidak mengutuki dia, seperti hamba berkelakuan buruk yang membenci pengawasan tuannya. Sebaliknya, mereka membalas keramahannya: “TUHAN kiranya memberkati tuan, dan membuat kerja keras kami berguna bagi kesejahteraanmu.” Keadaan cenderung berlangsung baik dalam sebuah rumah di mana terdapat itikad baik seperti ini di antara tuan dan hamba-hamba. Mereka menunjukkan kebaikan mereka kepada satu sama lain dengan cara saling mendoakan. Mereka bukan hanya menunjukkan kesopanan mereka, melainkan juga kesalehan mereka, dan pengakuan bahwa segala yang baik berasal dari kehadiran dan berkat Allah, yang karenanya harus kita hargai dan inginkan melebihi apa pun yang lain, baik bagi diri kita sendiri maupun bagi orang lain.

👉🏼 Salam dan sapa yang santun, sebagai ungkapan niat baik yang tulus kepada teman-teman kita. Jika kita sungguh-sungguh dalam salam sapa itu, kita dapat memelihara persekutuan kita dengan Allah di dalamnya, dan memperoleh belas kasihan dan anugerah dari-Nya. Tampaknya sudah menjadi kebiasaan lazim untuk mendoakan keberhasilan bagi para penyabit seperti itu. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: