Wednesday, May 1, 2024

Revival : Israel cried out to the LORD

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Israel cried out to the LORD 



Judges 10:10 And the children of Israel cried out to the LORD, saying, "We have sinned against You, because we have both forsaken our God and served the Baals! "

Hakim-hakim 10:10 (TB) Lalu berserulah orang Israel kepada TUHAN, katanya: "Kami telah berbuat dosa terhadap Engkau, sebab kami telah meninggalkan Allah kami lalu beribadah kepada para Baal."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #122. Tahukah anda bahawa seringkali kita melakukan kejahatan? Tanpa malu, Israel melakukan perzinaan rohani dengan menyembah Baal dan dewa-dewa dari bangsa-bangsa kafir yang ada di sekitar mereka. Israel telah meninggalkan Allah, yang telah menyelamatkan mereka dari penindasan bangsa-bangsa asing. Israel telah menaklukkan diri di bawah kendali ilah-ilah asing.


🍞 ☕ Sebelum kita mencemooh Israel karena sikap mereka kepada Allah, mari kita bercermin diri. Tidakkah kita pun sering bersikap sama? Pengakuan yang penuh kerendahan hati yang dibuat orang Israel kepada Allah dalam kesesakan mereka. Sekarang mereka mengakui diri mereka bersalah, seperti penjahat di atas alat penyeksaan, dan berjanji akan memperbaiki diri, seperti anak kecil yang dipukul rotan. Mereka tidak hanya mengeluhkan kesesakan itu, tetapi juga mengakui bahwa dosa mereka sendirilah yang telah membawa mereka ke dalam kesesakan itu. Oleh sebab itu Allah bertindak benar, dan mereka tidak memiliki alasan untuk mengeluh. Mereka mengakui kelalaian mereka, sebab dalam kelalaian itulah dosa mereka dimulai, “Kami telah meninggalkan Allah kami,” dan kesalahan yang mereka lakukan, “Kami telah beribadah kepada para Baal, dan dalam hal ini kami telah berbuat bodoh, khianat, dan sangat fasik.”

👉🏼 Israel berseru kepada Tuhan, mengakui dosa secara rinci. Lalu mereka menjauhkan para allah asing dari tengah-tengah mereka, untuk beribadah lagi kepada Allah yang benar. Akibat pertobatan yang benar orang mengalami janji pengampunan Allah. Itulah langkah menuju pemulihan. Apakah Anda mengalami berbagai kesukaran sesudah meninggalkan Tuhan? Apakah Anda kehilangan sukacita dan sejahtera yang dahulu pernah Anda miliki? Kembalilah dari petualangan dosa itu. Bertobat dan mohon ampun serta penyucian dari-Nya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: