Tuesday, April 30, 2024

Revival : The Lord shall rule

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The Lord shall rule 


Judges 8:23 But Gideon said to them, "I will not rule over you, nor shall my son rule over you; the LORD shall rule over you. "

Hakim-hakim 8:23 (TB) Jawab Gideon kepada mereka: "Aku tidak akan memerintah kamu dan juga anakku tidak akan memerintah kamu tetapi TUHAN yang memerintah kamu."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #121. Tahukah anda bahawa Tuhan yang memerintah kita? Orang Israel minta agar Gideon membuat dinasti. Mereka mengutamakan keamanan diri. Pokoknya aman dan hidup enak. Bagaimana dengan kita? Bagaimana dengan nepotisme dan semacamnya? Keinginan serong rohani itu ternyata manusiawi dan disukai Iblis. Iblis memakai kecenderungan untuk serong itu bagi usaha penyesatan.


🍞 ☕ Bangsa Israel menganggap sangat masuk akal bahwa dia yang sudah bersusah payah dan melewati segala bahaya untuk membebaskan mereka, harus menikmati kehormatan dan kekuasaan dalam memerintah mereka sesudahnya. Dan mereka sangat menghendaki bahwa dia yang dalam keadaan gawat dan genting ini sudah menunjukkan tanda-tanda hadirat Allah bersamanya, harus memimpin urusan-urusan mereka seterusnya. Marilah kita menerapkannya kepada Tuhan Yesus. Ia telah membebaskan kita dari tangan musuh-musuh kita, musuh-musuh rohani kita, yang terburuk dan paling berbahaya, dan karena itu pantaslah Ia memerintah atas kita. Sebab bagaimana kita dapat diperintah dengan lebih baik, selain oleh Dia yang terlihat mempunyai pengaruh yang luar biasa di sorga, dan menunjukkan kebaikan yang begitu besar untuk bumi ini? Kita dibebaskan supaya dapat beribadah kepada-Nya tanpa takut. Apa yang sudah Gideon lakukan, dilakukannya dengan maksud untuk melayani mereka, bukan untuk memerintah mereka. Untuk membuat mereka aman, tenang, dan bahagia, bukan untuk menjadikan dirinya sendiri besar atau terhormat. Dan, sama seperti ia sendiri tidak berhasrat untuk menjadi besar, demikian pula ia tidak ingin meneruskannya kepada keluarganya.

👉🏼 Kita harus mau dipimpin oleh Roh Kudus. Pemerintahan Allah harus nyata dalam kehidupan Anda dan saya. Haruslah kita izinkan Allah mengendalikan pikiran, hati, tangan, usaha, pelayanan, sekolah, kota, propinsi, negara kita, juga masa depan kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: