Thursday, April 18, 2024

Revival : Your enemies

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Your enemies 



Joshua 10:25 Then Joshua said to them, "Do not be afraid, nor be dismayed; be strong and of good courage, for thus the LORD will do to all your enemies against whom you fight. "

Yosua 10:25 (TB) Lalu berkatalah Yosua kepada mereka: "Janganlah takut dan janganlah tawar hati, kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab secara itulah akan dilakukan TUHAN kepada semua musuhmu, yang kamu perangi."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #109. Tahukah anda bahawa Tuhan telah menyerahkan musuh ke dalam tangan kita? Allah dengan ini hendak menguatkan iman dan pengharapan umat-Nya Israel terkait dengan peperangan yang akan mereka hadapi. Oleh karena itu Yosua berkata "Janganlah takut dan janganlah tawar hati."


🍞 ☕ Selain memperlihatkan bahwa Tuhan menjamin kemenangan mereka atas lawan, Tuhan juga menuntut supaya Israel bekerja. Tuhan memerintahkan supaya musuh dikejar dan ditumpas habis. Ia meminta perang itu dituntaskan. Tuhan juga menginstruksikan Yosua untuk memperlakukan musuh sebagaimana mestinya. Musuh-musuh itu harus digantung dan dilemparkan sebagai peringatan bagi bangsa lain yang mencoba melawan Israel. Bangsa Israel diminta untuk mengerjakan tanggung-jawabnya, mereka tidak boleh berdiam diri saja. Menunggu dan menanti mukjizat Tuhan karena mengharapkan Dia bekerja secara penuh dan terus menerus melakukan aksi supranatural, membuat bangsa itu tidak bertanggung jawab. Allah dengan ini hendak memberikan sebuah perlambangan dan gambaran tentang kemenangan Kristus atas kuasa-kuasa kegelapan, dan kemenangan orang-orang percaya melalui Dia. Semua musuh Sang Penebus akan menjadi tumpuan kakimu.

👉🏼 Tidak ada yang mustahil jika Tuhan di pihak kita. Ancaman musuh, penganiayaan dari orang yang membenci kita, bahkan upaya pemusnahan gereja tidak perlu menghambat pelayanan Tuhan melalui gereja-Nya. Tidak ada kesulitan yang terlalu besar, yang dapat menghalangi kemenangan iman karena Dia berperang bersama dan bagi kita. Namun, kita tidak boleh bersikap pasif seakan-akan itu bukan peperangan kita. Jangan jadikan janji penyertaan Tuhan sebagai alasan untuk berleha-leha karena masih banyak ladang yang perlu digarap dan dituai! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: