Saturday, April 6, 2024

Revival : If you do not obey

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : If you do not obey


Deuteronomy 28:15 "But it shall come to pass, if you do not obey the voice of the LORD your God, to observe carefully all His commandments and His statutes which I command you today, that all these curses will come upon you and overtake you:

Ulangan 28:15 (TB) "Tetapi jika engkau tidak mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan tidak melakukan dengan setia segala perintah dan ketetapan-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka segala kutuk ini akan datang kepadamu dan mencapai engkau:


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #97. Tahukah anda bahawa akibat dari tidak mentaati perintah, kita menerima kutukan? Musa menubuatkan akibat-akibatnya bila berbalik dari Allah: hukuman, kebinasaan, kesusahan besar, pembuangan, dan perserakan di antara bangsa-bangsa.


🍞 ☕ Orang yang bermain dengan dosa dan mengkhianati perjanjian dengan-Nya harus menanggung akibatnya. Tidak ada yang luput dari hukuman Allah. Allah Israel adalah Allah maha kasih dan maha adil. Di satu sisi, Ia tidak segan-segan menghajar umat-Nya apabila mereka mengingkari ketetapan Allah. Di sisi lain, Ia akan memberkati kehidupan umat-Nya jika mereka berlaku setia pada ikatan perjanjian dan hukum-Nya. Memandang rendah Allah, menolak untuk mendengarkan suara-Nya, yang menunjukkan penghinaan terbesar yang dapat dibayangkan, seolah-olah apa yang dikatakan-Nya tidak layak diindahkan, atau kita tidak terikat kewajiban apa-apa kepada-Nya. Tidak taat kepada-Nya, tidak melakukan segala perintah-Nya, atau tidak melakukannya dengan setia. Tidak ada orang yang terkena kutuk-Nya selain orang-orang yang memberontak terhadap perintah-Nya. Ke mana pun orang berdosa pergi, kutuk Allah mengikutinya. Di mana pun ia berada, kutuk Allah berdiam atasnya. Tidak ada orang yang dapat lari dari Allah kecuali dengan berlari kembali kepada-Nya. Tidak ada orang yang dapat lari dari keadilan-Nya kecuali dengan berlari kepada belas kasihan-Nya.

👉🏼 Syukur kepada Allah. Kita yang percaya kepada Tuhan Yesus tidak lagi harus menanggung kutukan dosa. Dia sudah menanggungnya di kayu salib. Bila kita mengkhianati Dia lagi, itu sama saja dengan tidak menghormati karya-Nya di kayu salib. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: