Sunday, April 7, 2024

Revival : Is not too mysterious

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Is not too mysterious 


Deuteronomy 30:11 "For this commandment which I command you today is not too mysterious for you, nor is it far off.

Ulangan 30:11 (TB) "Sebab perintah ini, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, tidaklah terlalu sukar bagimu dan tidak pula terlalu jauh.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #98. Tahukah anda bahawa melakukan perintah-perintah Tuhan haruslah menjadi kesenangan hati kita? Bangsa Israel tidak akan pernah mencari-cari alasan atas ketidaktaatan mereka dengan berkata bahwa Allah telah memerintahkan kepada mereka apa yang tidak dapat dipahami atau tidak dapat dilakukan, yang mustahil untuk diketahui atau dikerjakan.


🍞 ☕ Perintah itu tidak terlalu sulit atau berat untukmu,” demikianlah terjemahan firman Tuhan ini. Itu bukanlah kuk yang tidak dapat ditanggung seperti yang digambarkan oleh sebagian orang yang tidak memahami perintah ini. Perintah itu memang merupakan kuk yang berat dibandingkan dengan perintah Kristus, tetapi tidak jika dibandingkan dengan ibadah-ibadah penyembahan berhala dari bangsa-bangsa sekitar. Allah membela diri-Nya di depan mereka bahwa Ia tidak memberati mereka dengan menuntut korban sajian, atau menyusahi mereka dengan menuntut kemenyan. Sebaliknya, Ia terutama berbicara tentang hukum perilaku baik dan buruk, dan perintah-perintahnya: “Hukum itu sangat dekat denganmu, sesuai dengan hukum alam, yang pasti akan ditemukan dalam hati setiap orang, dan dalam mulut setiap orang, jika saja ia mau merenungkannya. Dalam dirimu ada sesuatu yang menyetujui, bahwa hukum Taurat itu baik. Oleh sebab itu, engkau tidak mempunyai alasan untuk mengeluhkan adanya kesulitan yang tidak dapat diatasi dalam menjalankannya.”

👉🏼 Apakah hal ini merupakan keputusan yang sukar bagi bangsa Israel? Musa mengingatkan mereka bahwa hal itu tidak sulit sama sekali. Yang diperlukan hanyalah memilih dengan bijak dan tepat, yakni memilih kehidupan dan keberuntungan atau kematian dan kecelakaan. Jika menolak, sudah dipastikan mereka pasti binasa. Bersandar dan percayalah pada Allah, maka hidupmu akan selamat. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: