Sunday, April 28, 2024

Revival : And the Lord said

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : And the Lord said 



Judges 6:16 And the LORD said to him, "Surely I will be with you, and you shall defeat the Midianites as one man. "

Hakim-hakim 6:16 (TB) Berfirmanlah TUHAN kepadanya: "Tetapi Akulah yang menyertai engkau, sebab itu engkau akan memukul kalah orang Midian itu sampai habis."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #119. Tahukah anda bahawa kita harus mendengarkan apa yang Tuhan firmankan kepada kita? Setiap orang yang seperti Gideon dengan sungguh-sungguh berusaha untuk melayani Allah dapat mengandalkan kehadiran Allah yang aktif bersama mereka. Janji ini diberikan kepada orang percaya masa kini oleh Yesus Kristus sendiri.


🍞 ☕ Allah sering kali memilih untuk melakukan perkara-perkara besar melalui orang-orang kecil, terutama yang kecil di mata mereka sendiri. Allah bersuka dalam mengangkat orang yang rendah hati. Orang-orang yang menerima tugas panggilan dari Allah harus menantikan dan mencari petunjuk-petunjuk dari Dia. Atau lebih tepatnya, rendah hati, merendah, dan menyangkal diri. Saat Gedion menjawab Tuhan dengan segala kekurangan dan kelemahannya, di sini Tuhan memberikan satu kepastian yang nyata kepada Gedion. Hal-hal yang demikian memang sering kali menghalangi orang-orang dalam menjalankan upaya-upaya yang besar, tetapi apalah artinya itu bagi seseorang yang disertai oleh Allah, yang akan menutupi semua kekurangan dalam kehormatan dan harta benda. Tuhan berfirman "tetapi Akulah yang menyertai engkau, untuk memimpin dan menguatkan engkau, dan memberimu nama baik yang begitu rupa hingga, betapa pun lemahnya pengaruhmu secara pribadi, engkau akan mendapatkan prajurit-prajurit yang cukup untuk mengikutimu. Dan engkau akan diyakinkan bahwa engkau akan memukul kalah orang Midian itu sampai habis, dengan begitu mudah seakan-akan mereka hanyalah satu orang saja, dan dengan tuntas. Semua ribuan orang Midian seakan-akan hanya mempunyai satu kepala, dan engkau akan memenggalnya."

👉🏼 Mengeluh atas keadaan memang mudah, tetapi jika kita yang diminta untuk menyelesaikan atau membereskan keadaan itu, bersediakah kita? Padahal ada kalanya Tuhan memanggil kita untuk melakukan sesuatu yang menurut kita berada di luar kemampuan kita. Dalam situasi seperti itu, kesediaan untuk dipakai Allah adalah respons yang terbaik. Percayalah bahwa Ia akan memampukan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: