Wednesday, April 24, 2024

Revival : Great works of the Lord

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Great works of the Lord 



Judges 2:7 So the people served the LORD all the days of Joshua, and all the days of the elders who outlived Joshua, who had seen all the great works of the LORD which He had done for Israel.

Hakim-hakim 2:7 (TB) Dan bangsa itu beribadah kepada TUHAN sepanjang zaman Yosua dan sepanjang zaman para tua-tua yang hidup lebih lama dari pada Yosua, dan yang telah melihat segenap perbuatan yang besar, yang dilakukan TUHAN bagi orang Israel.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #115. Tahukah anda bahawa kita harus "hidup" supaya kita dapat melihat perbuatan Allah yang dahsyat dan luarbiasa? Generasi anak-anak bangsa Israel setelah angkatan Yosua berlalu tidak lagi mengenal Allah sebagaimana yang seharusnya. Ini menjadi pelajaran tentang pentingnya mengajarkan iman kita kepada anak cucu kita, agar mereka pun belajar untuk percaya kepada Allah.


🍞 ☕ Sepertimana bangsa Israel pergi ke milik pusaka masing-masing dengan tekad yang baik untuk berpaut kepada Allah, demikian pula mereka tetap bertekun selama beberapa waktu dalam tekad yang baik ini, sepanjang mereka memiliki pemimpin-pemimpin yang baik yang memberi mereka teladan yang baik, ajaran-ajaran yang baik, dan menegur serta menahan kebobrokan-kebobrokan yang merangkak masuk ke tengah-tengah mereka. Dan sepanjang masih segar dalam ingatan mereka perkara-perkara besar yang telah diperbuat Allah bagi mereka ketika Ia membawa mereka masuk ke dalam Kanaan. Orang-orang yang telah menyaksikan keajaiban-keajaiban ini berpikiran begitu waras hingga mereka mempercayai mata mereka sendiri, dan begitu berakal budi hingga mereka melayani Allah yang telah menampakkan diri dengan begitu mulia bagi mereka. Namun angkatan berikutnya, oleh karena tidak melihat, maka tidak percaya. Kerinduan-Nya adalah agar bangsa itu "hidup menurut jalan yang ditunjukkan oleh TUHAN".

👉🏼 Bagian ini mengajar kita tentang Allah yang penuh kasih, yang tidak menginginkan kita berpaling dari-Nya. Jika kita berpaling maka Allah yang penuh kasih ini tidak akan segan-segan membawa kita pada pelbagai kesulitan agar kita segera berlari kembali kepada-Nya. Marilah kita "hidup" supaya kota dapat menyaksikan pekerjaan Tuhan yang luar biasa! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: