Tuesday, April 9, 2024

Revival : But you shall not crossover

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : But you shall not crossover 



Deuteronomy 34:4 Then the LORD said to him, "This is the land of which I swore to give Abraham, Isaac, and Jacob, saying, ‘I will give it to your descendants. ’ I have caused you to see it with your eyes, but you shall not cross over there. "

Ulangan 34:4 (TB) Dan berfirmanlah TUHAN kepadanya: "Inilah negeri yang Kujanjikan dengan sumpah kepada Abraham, Ishak dan Yakub; demikian: Kepada keturunanmulah akan Kuberikan negeri itu. Aku mengizinkan engkau melihatnya dengan matamu sendiri, tetapi engkau tidak akan menyeberang ke sana." 



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #100. Tahukah anda bahawa terkadang kerana kedegilan dan ketidak-setiaan kita menyebabkan kita terlepas daripada menikmati janji Tuhan? Tidak jarang ada orang-orang yang tidak memiliki kesempatan untuk menikmati semua hasil jerih payah atau apa yang telah mereka usahakan.
Musa telah berusaha dengan segala kekuatannya untuk memimpin dan membawa Israel keluar dari perbudakan menuju ke tanah perjanjian. Tetapi ketika tujuan itu hampir diraih, ia harus kembali kepada Tuhan. Musa hanya dapat menyaksikan tanah perjanjian itu dari jauh, dari atas gunung Nebo.


🍞 ☕ Meskipun penglihatan Musa sangat baik, dan ia berada di tempat tinggi sehingga dapat melihat sebanyak mungkin pemandangan seperti yang diinginkannya, namun ia tidak akan dapat memandang apa yang sekarang dipandangnya, yakni seluruh negeri Kanaan dari satu hujung ke hujung lain, yang diperkirakan sekitar lapan puluh atau sembilan puluh kilometer, seandainya daya penglihatannya tidak dibantu dan diperluas secara ajaib. Itulah sebabnya dikatakan, TUHAN memperlihatkan kepadanya seluruh negeri itu. Musa melihatnya, namun tidak boleh menikmatinya. Sama seperti Allah pada suatu waktu menjauhkan umat-Nya dari kejahatan yang akan datang, demikian pula pada waktu lain Ia menjauhkan mereka dari kebaikan yang akan datang, yaitu, kebaikan yang akan dinikmati oleh jemaat dalam dunia yang sekarang. Hal-hal yang mulia dibicarakan menyangkut kerajaan Kristus pada akhir zaman, kemajuannya, perluasannya, dan perkembangannya. Kita sudah dapat melihatnya sebelum itu terjadi, namun kemungkinan kita tidak akan hidup untuk melihatnya.

👉🏼 Terkadang TUHAN memanggil seseorang hanya untuk membuka pelayanan, tetapi tidak dapat melihat atau menikmati hasilnya. Pelayanan itu milik TUHAN dan seturut kehendak-Nya. Hanya taati perintah-Nya dalam ketaatan agar dapat melakukan pelayanan dengan setia hingga akhir kehidupan kita. Kesulitan dalam pelayanan memang tanggungjawab kita, tetapi TUHAN yang berotoritas menyelesaikannya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: