Sunday, April 14, 2024

Revival : The people shall shout

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The people shall shout 


Joshua 6:5 "It shall come to pass, when they make a long blast with the ram’s horn, and when you hear the sound of the trumpet, that all the people shall shout with a great shout; then the wall of the city will fall down flat. And the people shall go up every man straight before him. "

Yosua 6:5 (TB) Apabila sangkakala tanduk domba itu panjang bunyinya dan kamu mendengar bunyi sangkakala itu, maka haruslah seluruh bangsa bersorak dengan sorak yang nyaring, maka tembok kota itu akan runtuh, lalu bangsa itu harus memanjatnya, masing-masing langsung ke depan."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #105. Tahukah anda bahawa segala tembok yang sekuat mana pun akan runtuh apabila Tuhan yang berperang bagu anda? Panglima Balatentara TUHAN memberikan petunjuk tentang cara mengepung kota itu. Mereka tidak perlu menggali parit, menyiapkan pasukan meriam atau alat pelantak guna mendobrak pintu gerbang dan mempersiapkan pasukan. Sebagai gantinya, tabut Allah harus dibawa para imam mengelilingi kota satu kali sehari selama enam hari berturut-turut. Kemudian pada hari ketujuh mereka harus berkeliling tujuh kali, diikuti para prajurit dalam keheningan, sementara para imam meniup sangkakala yang terbuat dari tanduk domba. Hanya inilah yang harus mereka lakukan.


🍞 ☕ Tuhan yang empunya peperanganlah yang memiliki hak menentukan strategi yang tepat dan jitu untuk menghancurkan musuh-musuh. Oleh kerana itu, Israel tidak perlu meragukan siasat perang Tuhan yang memang terkadang atau bahkan sering kali melampaui daya akal dan kecerdikan manusia. Untuk membangkitkan pengharapan Israel mengingat kesulitan-kesulitan serupa yang mereka hadapi dahulu. Dahulu mereka merasa putus asa karena laporan para pengintai jahat yang menyatakan bahwa Kanaan tidak akan pernah ditaklukkan karena kota-kotanya dikelilingi kubu-kubunya sampai ke langit. Tembok-tembok terkuat dan tertinggi tidak akan mampu melawan Allah yang mahakuasa. Umat Israel tidak perlu bertempur, dan oleh sebab itu tidak perlu takut, kerana Allah sendirilah yang berperang bagi mereka.

👉🏼 Bila Tuhan menyuruh Anda hanya mengelilingi lawan saja, beranikah Anda maju berperang melawan musuh tanpa mengeluarkan senjata? Di situlah terletak ujian iman, yaitu untuk percaya bahwa pengaturan Tuhan tidak pernah salah walau sulit diterima akal sehat. Kiranya Tuhan menolong kita untuk teguh beriman pada kedaulatan-Nya dengan berani memercayakan diri kita sepenuhnya kepada Tuhan yang berkuasa penuh atas dunia ini. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: