Saturday, June 29, 2024

REVIVAL : Did evil

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



REVIVAL : Did evil


2 Kings 15:8-9
8 In the thirty–eighth year of Azariah king of Judah, Zechariah the son of Jeroboam reigned over Israel in Samaria six months.
9 And he did evil in the sight of the LORD, as his fathers had done; he did not depart from the sins of Jeroboam the son of Nebat, who had made Israel sin.

2 Raja-raja 15:8-9 (TB)
8 Dalam tahun ketiga puluh delapan zaman Azarya, raja Yehuda, Zakharia, anak Yerobeam, menjadi raja atas Israel di Samaria. Ia memerintah enam bulan lamanya.
9 Ia melakukan apa yang jahat di mata TUHAN seperti yang telah dilakukan oleh nenek moyangnya. Ia tidak menjauh dari dosa-dosa Yerobeam bin Nebat, yang mengakibatkan orang Israel berdosa pula.




Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #181. Tahukah anda bahawa Tuhan akan keluarkan pemerintah yang kejam dan jahat? Allah menepati janji-Nya kepada Yehu, bahwa putra-putranya hingga generasi yang keempat sesudah dia akan duduk di atas takhta kerajaan Israel, yang merupakan suatu perkenan yang lebih besar daripada yang ditunjukkan kepada siapa pun dari anggota keluarga istana entah sebelum atau sesudahnya. Allah telah berkata bahwa hal itu akan terjadi demikian dan kita diberi tahu dalam pasal ini, bahwa hal itu menjadi kenyataan.


🍞 ☕ Semua raja ini melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, sebab mereka tidak menjauh dari dosa-dosa Yerobeam bin Nebat. Kendati sering bertengkar dalam hal-hal lain, namun dalam hal ini mereka semua sama, yaitu untuk meneruskan penyembahan berhala, dan bangsa itu senang dengan hal itu. Kendati anggur dikosongkan dari satu tempayan ke tempayan yang lain, rasanya tetap padanya, dan baunya tidak berubah. Memang sungguh menyedihkan bahwa pemerintahan mereka begitu sering berubah dan berganti-ganti, namun tidak pernah menjadi lebih baik. Di antara semua orang yang berebut kepentingan, tak satu pun dari mereka yang berpikir untuk menghancurkan patung-patung anak lembu yang selama ini didukung oleh raja-raja lain. Zakharia, putra Yerobeam, mulai memerintah pada tahun ke-38 dari pemerintahan Azarya, atau Uzia, raja Yehuda. Beberapa ahli silsilah yang paling kritis menghitung bahwa antara Yerobeam dan putranya Zakharia, takhta kerajaan mengalami kekosongan selama 22 tahun, ahli lain menghitung 11 tahun, akibat berbagai gangguan dan perselisihan yang terjadi di dalam kerajaan. Maka tidaklah heran bahwa Zakharia disingkirkan sebelum dia duduk baik-baik di atas takhta: dia memerintah hanya selama 6 bulan, lalu Salum membunuh dia di hadapan bangsa, mungkin seperti Caesar dibunuh dalam rapat senat, atau dibunuh di depan umum sebagai seorang penjahat, dengan persetujuan dari rakyat, yang memandang hina dia kerana suatu perbuatannya. Maka berakhirlah garis keturunan Yehu.

👉 Mari kita waspadai perjuangan melawan dosa.Jangan ada dosa yang tidak kita jauhi, kerana itu menjadi sumber kehancuran turun temurun. Kita juga perlu mendoakan para pemimpin pemerintahan negara, agar mereka mau menjauhi dosa-dosa. Apakah respon kita hari ini...?



You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: