Sunday, June 23, 2024

REVIVAL : A Lie

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


REVIVAL : A lie


2 Kings 5:25 Now he went in and stood before his master. Elisha said to him, "Where did you go, Gehazi? " And he said, "Your servant did not go anywhere. "

2 Raja-raja 5:25 (TB) Baru saja Gehazi masuk dan tampil ke depan tuannya, berkatalah Elisa kepadanya: "Dari mana, Gehazi?" Jawabnya: "Hambamu ini tidak pergi ke mana-mana!"



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #175. Tahukah anda bahawa kita harus memiliki motivasi yang benar di dalam pelayanan? Sikap Gehazi tidak berbeda dari sikap Naaman. Gehazi melihat wang dan kekayaan sebagai segala-galanya. Gehazi bagaikan pengusaha Kristian yang melihat pelayanan tidak lebih dari bisnes jasa yang hujung-hujungnya keuntungan. Oleh sebab itu, Gehazi rela mencoreng ketulusan Elisa demi mendapatkan harta tersebut. Harta ia dapatkan, namun kusta Naaman hinggap padanya.


🍞 ☕ Eliza bertanya dari mana saja dia, “Tidak ke mana-mana,” jawabnya, “tidak keluar dari rumah.” Perhatikanlah, satu kebohongan akan melahirkan kebohongan yang lain, jalan dosa selalu menurun. Kerana itu bersikaplah jujur. Tidakkah Gehazi mengerti bahwa nabi-nabi memiliki mata rohani? Atau sangkanya dia dapat menyembunyikan sesuatu dari seorang pelihat, yang kepadanya Tuhan menyingkapkan rahasia? Perhatikanlah, bodohlah untuk menghindari dosa dengan menyembunyikannya. Ketika engkau melewati jalan menyimpang, tidakkah hati nuranimu ikut bersamamu? Tidakkah mata Allah ikut bersamamu? Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung, terutama lidah dusta hanya untuk sekejap mata. Kebenaran akan tampak, dan sering terungkap secara aneh, sampai membingungkan orang-orang yang menjadikan kebohongan sebagai tempat perlindungan mereka.

👉 Gehazi berfikir dapat berbohong terhadap sang nabi, tetapi segera mengerti bahwa Roh nubuatan tidak dapat ditipu, dan hanya sia-sia belaka untuk berbohong kepada Roh Kudus. Orang-orang yang memperoleh kekayaan melalui penipuan dan ketidakadilan tidak akan dapat mengharapkan penghiburan dari hartanya itu dan kekayaannya pun tidak akan berlangsung lama. Apakah untungnya Gehazi, kendati dia mendapat perak dan pakaian, tetapi kehilangan kesehatannya, kehormatannya, kedamaiannya, jasanya, dan jika pertobatan tidak mencegahnya, jiwanya untuk selamanya? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: