Sunday, June 30, 2024

REVIVAL : The choices we make

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



REVIVAL : The choices we make


2 Kings 16:3  But he walked in the way of the kings of Israel; indeed he made his son pass through the fire, according to the abominations of the nations whom the LORD had cast out from before the children of Israel.

2 Raja-raja 16:3 (TB)  tetapi ia hidup menurut kelakuan raja-raja Israel, bahkan dia mempersembahkan anaknya sebagai korban dalam api, sesuai dengan perbuatan keji bangsa-bangsa yang telah dihalau TUHAN dari depan orang Israel. 



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #182. Tahukah anda bahawa kita memiliki pilihan sama ada mau hidup menurut cara Tuhan ataupun mengikuti cara dunia dan leluhur kita yang merosakkan dan membinasakan? Benar sekali! Kita ada pilihan, mau ikut cara Tuhan atau cara dunia. Demikianlah juga dengan raja Ahas ini. Dia memilih untuk hidup menurut kelakuan Raja-Raja Israel yang sebelumnya. Di bawah pemerintahan Ahas, Yehuda memasuki masa suram yang ditandai kekacauan dan kemerosotan rohani. Kemurtadan sudah begitu hebat sehingga raja sendiri melakukan upacara keagamaan kafir dengan mengorbankan anaknya di dalam api sebagai persembahan kepada dewa-dewa kafir.


🍞 ☕ Ahas tidak melakukan apa yang benar seperti Daud, iaitu, ia tidak mempunyai kepedulian dan perhatian terhadap kebaktian dan penyembahan Allah di bait-Nya, yang menjadi alasan mengapa Daud dipuja-puja. Ahas tidak mengasihi rumah Allah, mengacuhkan kewajibannya kepada Allah, dan tidak mengindahkan hukum-Nya. Dalam hal inilah Ahas tidak seperti Daud. Ahas hidup menurut kelakuan raja-raja Israel, yang semuanya menyembah patung anak lembu jantan. Raja-raja Israel mempergunakan kebijakan dan alasan-alasan negara sebagai dalih bagi penyembahan berhala mereka, tetapi Ahas tidak berpura-pura seperti itu: menurut dirinya, hal itu adalah suatu perbuatan yang paling tidak bijak dan tidak beralasan yang dapat dilakukan. Raja-raja Israel merupakan seterunya, dan mereka terbukti menjadi seteru bagi diri mereka sendiri melalui penyembahan berhala mereka. Namun demikian, tetap Ahas hidup menurut kelakuan mereka. mempersembahkan anaknya sebagai korban dalam api, demi kehormatan dewa-dewa jijik sembahannya. Ahas membakar anak-anaknya, demikianlah dengan jelas dikatakan tentang dirinya, membakar beberapa orang dari antara mereka, dan mungkin membuat beberapa yang lain.

👉 Saudara dan saudari sekalian, kita diperhadapkan dengan pilihan. Pilihan apa yang kita pilih hari ini akan memberikan impak kepada generasi kita yang akan datang. Oleh kerana itu, janganlah hidup sembarangan dan tidak mengenal Yesus Kristus. Janganlah hidup tanpa Tuhan Yesus di dalam perjalanan hidup kita. Anda harus memilih! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: