Sunday, June 2, 2024

Revival : The Trap

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The Trap


2 Samuel 10:3 And the princes of the people of Ammon said to Hanun their lord, "Do you think that David really honors your father because he has sent comforters to you? Has David not rather sent his servants to you to search the city, to spy it out, and to overthrow it? "

2 Samuel 10:3 (TB) berkatalah pemuka-pemuka bani Amon itu kepada Hanun, tuan mereka: "Apakah menurut anggapanmu Daud hendak menghormati ayahmu, karena ia telah mengutus kepadamu orang-orang yang menyampaikan pesan turut berdukacita? Bukankah dengan maksud untuk menyelidik kota ini, untuk mengintainya dan menghancurkannya maka Daud mengutus pegawai-pegawainya itu kepadamu?"



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #154. Tahukah anda bahawa selalunya kita terperangkap dalam jerat penghasut? Hanun mendengarkan dugaan-dugaan keji dari para pemukanya, yang menyusupkan pemikiran bahwa utusan-utusan Daud, dengan dalih mengucapkan belasungkawa, dikirim sebagai mata-mata.


🍞 ☕ Para penipu dan penghasut selalu berpikir bahwa orang lain juga penipu seperti mereka. Dan orang yang memiliki maksud jahat terhadap sesamanya tidak mau percaya bahwa sesamanya mempunyai maksud baik terhadap mereka. Mereka tidak akan membayangkan bahwa Daud menyembunyikan sesuatu seperti itu, kecuali mereka sendiri sadar bahwa mereka dapat menyembunyikan sesuatu, demi mencapai suatu tujuan. Kecurigaan yang tak berdasar menyingkapkan pikiran yang jahat. Maksud sebaik apa pun pasti akan disalahmengerti, dan biasanya disalah mengerti oleh orang-orang yang tidak mengasihi siapa-siapa selain diri mereka sendiri. Orang-orang yang berperilaku baik tidak perlu heran bila mereka disalahmengerti seperti itu. Lalu apa yang terjadi dari kisah Hanun? Hanun mencurigai niat baik Daud yang hendak menyampaikan rasa simpati atas kematian ayahnya. Hanun memperlakukan para utusan Daud dengan sangat tidak tidak hormat. Mereka bukan hanya ditangkap, janggut mereka juga dicukur sampai setengahnya, dan pakaian mereka pun dipotong hingga menyingkap bagian tubuh yang tak pantas terlihat. Tindakan itu bukan hanya menghina dan mempermalukan para utusan Daud, tetapi secara tidak langsung berarti menghina Daud juga.

👉 Saudara dan saudari sekalian, janganlah cepat terperangkap dalam hasutan para penghasut dan penipuan. Selidiki dan ketahuilah kebenaran cerita. Jangan mengambil tindakan membuta tuli. Pada akhirnya, kita yang ditimpa kecelakaan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: