Tuesday, June 4, 2024

Revival : Who is God except the Lord?

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Who is God except the Lord? 



2 Samuel 22:32 "For who is God, except the LORD? And who is a rock, except our God?

2 Samuel 22:32 (TB) Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu selain dari Allah kita?



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #156. Tahukah anda bahawa tidak ada Allah selain Tuhan? Orang-orang dunia purba percaya kepada banyak allah. Di antara semua bangsa dalam dunia purba, hanya Israel yang percaya bahwa Tuhan adalah satu-satunya Allah. Sebab itu tak mengherankan bila Daud, seperti juga para nabi, terus menegaskan bahwa tidak ada Allah lain selain Tuhan.


🍞 ☕ Para allah lain mengecewakan penyembah-penyembah mereka pada saat yang paling dibutuhkan. Tetapi adapun Allah, jalan-Nya sempurna. Penegasan yang menyatakan kedaulatan Tuhan ini kemudian dilanjutkan dengan pujian dan mengembalikan segala kemuliaan hanya pada Allah. Dialah Allah yang membuat langkah Daud lincah dan tangkas seperti kaki rusa yang dapat berdiri di bukit, yang melatih tangannya menjadi kuat dan tangguh dalam perang, yang memberikan perlindungan kepada dia, dan meneguhkan langkah kakinya sehingga dapat melangkah tanpa goyah. Dia sajalah Allah, dan tidak ada Allah selain Dia. Hal ini ditanamkan di sini sebagai kebenaran mendasar yang, jika diyakini dengan teguh, akan menghapuskan penyembahan berhala dari dunia. Dengan nada keagungan dan kewenangan yang sedemikian mengundang rasa takjub dan memerintah, seolah-olah sambil menantang semua yang mengaku sebagai ilah, Allah yang Mahakuasa di sini menyatakannya kepada dunia: "Akulah TUHAN, Aku TUHAN, Yehova, dan tidak ada yang lain, kecuali Aku tidak ada Allah". Tidak ada yang lain yang mampu oleh dirinya sendiri, yang mampu menyediakan segala sesuatu oleh dirinya sendiri.

👉 Percayakah kita akan kedaulatan dan keperkasaan Allah? Mari buktikan kepada orang-orang di sekeliling kita bahwa kita memiliki Allah yang perkasa, dengan hidup dalam kebenaran dan tak berkompromi terhadap kejahatan dan dosa. Allah akan meneguhkan dan menopang kita dalam segala perkara. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: