Wednesday, July 3, 2024

Revival : Face off fear

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : Face off Fear



2 Kings 19:6 And Isaiah said to them, "Thus you shall say to your master, ‘Thus says the LORD: "Do not be afraid of the words which you have heard, with which the servants of the king of Assyria have blasphemed Me.

2 Raja-raja 19:6 (TB) berkatalah Yesaya kepada mereka: "Beginilah kamu katakan kepada tuanmu: Beginilah firman TUHAN: Janganlah engkau takut terhadap perkataan yang kaudengar yang telah diucapkan oleh budak-budak raja Asyur untuk menghujat Aku.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #185. Tahukah anda bahawa seringkali iman kita digugah dengan berita-berita yang mungkin nampaknya menakutkan tetapi sebenarnya tidak? Saat tantangan datang mendera kehidupan anak-anak Tuhan, langkah paling tepat adalah berpaling kepada Tuhan memohon pertolongan-Nya. Dengan bersehati anak-anak Tuhan berfokus kepada Tuhan, bukan kepada tantangan, dan percaya penuh pada kedaulatan dan kasih-Nya.


🍞 ☕ Hizkia sebagai pemimpin umat Yehuda tidak mencoba lagi menyelesaikan masalah luar negerinya dengan kekuatan sendiri, tetapi ia menyerahkannya kepada Allah dalam doa. Ia mengajak serta para pemimpin lainnya dan meminta Nabi Yesaya untuk mencari pertolongan dari Allah. Yesaya menyampaikan firman Allah kepada Hizkia yang isinya Allah berdaulat atas raja Asyur. Allah akan melepaskan Yehuda dari ancaman Asyur dengan cara-Nya yang ajaib. Hizkia merespons janji Allah itu dengan tepat. Doanya menyatakan keyakinan imannya. Ia percaya Allah Israel ialah Penguasa alam semesta. Sanherib dan Asyur memang kelihatan perkasa di antara bangsa-bangsa lain, di hadapan Allah mereka tidak ada apa-apa Nya. Yesaya membawa jawaban doa dan menguatkan Hizkia. Yesaya juga memberikan tanda bahwa akan ada masa tiga tahun di mana Yehuda mengalami pemulihan. Hampir tak ada kemungkinan Hizkia menang melawan Asyur. Namun, Hizkia memilih percaya kepada Tuhan. Allah melepaskan Hizkia dan Yerusalem dengan cara ajaib. Ketika Sanherib mundur, dia malah dikudeta dan dibunuh oleh anak-anaknya sendiri.

👉 Percaya kepada Tuhan sering terlihat sebagai kebodohan oleh dunia. Secara realiti saja, mukjizat tidak terjadi setiap hari. Namun, kita belajar dari Hizkia yang tetap mempercayakan diri ke tangan Tuhan. Ketika kita sudah tidak mampu mengandalkan apapun, itulah kesempatan TUHAN mengerahkan segala kekuatan dan kasih-Nya. Kita hanya perlu datang setiap saat kepada-Nya, mengandalkan Dia, dan tidak menyombongkan apapun yang kita miliki. Bersyukur atas semua pertolongan-Nya. Dalam segala keadaan yang kita alami, mari kita arahkan hati kepada Tuhan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: