Thursday, July 18, 2024

REVIVAL : For a long time

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



REVIVAL : For a long time 




2 Chronicles 15:3 "For a long time Israel has been without the true God, without a teaching priest, and without law;

2 Tawarikh 15:3 (TB) Lama sekali Israel tanpa Allah yang benar, tanpa ajaran dari pada imam dan tanpa hukum.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #200. Tahukah anda bahawa kita seringkali hidup tanpa Allah? Lama sekali Israel tanpa Allah yang benar, sebab mereka menyembah allah-allah palsu. Itulah masa ketika mereka berada dalam kebodohan, sebab meskipun mereka mempunyai imam-imam, mereka tidak mempunyai imam yang mengajarkan hal baik kepada mereka.


🍞 ☕ Meskipun terdapat tua-tua, mereka hidup tanpa hukum dalam hal apa pun. Ini masa yang benar-benar menyedihkan, ketika mereka sering ditindas oleh musuh dan terus diusik oleh orang Moab, Midian, Amon, dan bangsa-bangsa lain. Mereka terus dikacaukan dengan berbagai-bagai kesesakan. Namun, ketika di tengah kebingungan mereka lalu berpaling kepada Allah melalui pertobatan, doa, dan pembaharuan, Ia membangkitkan sejumlah penyelamat bagi mereka. Pada masa itulah kebenaran firman tadi acap kali terbukti, yaitu bahwa Allah beserta dengan kita apabila kita beserta dengan-Nya. Setiap hal semacam ini ditulis, telah ditulis untuk mengingatkan kita juga. Ada pula penafsir yang berpendapat bahwa hal itu menggambarkan keadaan kesepuluh suku (yang sekarang disebut Israel) pada masa pemerintahan Asa. “Sekarang, sejak Yerobeam mendirikan patung anak lembu, walaupun berpura-pura menghormati Allah yang sudah membawa mereka keluar dari Mesir, penyembahan berhalanya telah membawa mereka kepada ketidaksetiaan. Mereka tanpa Allah yang benar.” Dan tidaklah mengherankan apabila mereka juga tanpa imam yang dapat mengajar mereka. Para imam Yerobeam bukanlah pengajar, dan oleh sebab itu itu mereka hidup tanpa hukum. Nyaris mustahil segala hal yang berhubungan dengan agama dapat dipelihara tanpa pelayanan pengajaran.

👉 A Godles nation is a lost nation. Sekiranya kita hidup tanpa Tuhan maka kita sedang hidup dalam kesesatan kita sendiri dipenuhi dengan segala ajaran yang salah sehingga kerohanian kita makin merosot dan terpisah selamanya dengan Tuhan. Selagi tidak ada pertobatan yang sungguh dan sejati, selagi itulah kita hidup tanpa Tuhan dan kebenaran-Nya. Apakah respon kita hari ini...? 


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: