Tuesday, July 16, 2024

REVIVAL : Greater works

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



REVIVAL : Greater works



2 Chronicles 5:1  So all the work that Solomon had done for the house of the LORD was finished; and Solomon brought in the things which his father David had dedicated: the silver and the gold and all the furnishings. And he put them in the treasuries of the house of God.

2 Tawarikh 5:1 (TB)  Maka selesailah segala pekerjaan yang dilakukan Salomo untuk rumah TUHAN itu. Kemudian Salomo memasukkan barang-barang kudus Daud, ayahnya, dan menaruh perak, emas dan barang-barang itu dalam perbendaharaan rumah Allah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #198. Tahukah anda bahawa kita harus bersiap sedia untuk melakukan pekerjaan yang luarbiasa? Perjanjian Lama memberikan banyak perhatian kepada Bait Suci kerana pentingnya dalam memelihara iman Israel yang sejati dan persekutuan mereka dengan Allah. Akhirnya rumah itu selesai. Salomo memasukkan perbendaharaan bait Allah milik Daud. Komunitas pascapembuangan perlu meneladani mereka.


🍞 ☕ Mari kita renungkan keberadaan kita di dunia ini. Rasanya tanpa pertolongan serta kuasa Tuhan, tidak mungkin kita bisa menjalaninya dengan baik. Allah tak pernah berhenti menyatakan anugerah-Nya bagi kita. Namun, kita selalu saja mengecewakan Dia. Anugerah keselamatan yang diberikan oleh-Nya melalui pengorbanan Kristus justru kita tanggapi dengan ketidaktaatan. Bukankah seharusnya kita memberikan yang terbaik bagi kemuliaan-Nya? Keinginan untuk memberi yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan tampak melalui upaya Raja Salomo di dalam pembangunan Bait Allah. Kini kita melihat berbagai macam perabot yang mengisi Bait Allah. Saat ini kita diundang untuk membangkitkan semangat yang serupa dalam memuji kebesaran Allah. Salomo memberikan yang terbaik bagi Tuhan. Marilah kita juga memberikan yang terbaik. Mungkin kita tidak punya harta seperti Salomo, tetapi mari kita persiapkan dan persembahkan apa saja yang berharga dalam hidup kita, mulai dari waktu dan tenaga, hingga karya dan karakter kita. Ketika kita melayani dan menjalani kehidupan, mari kita upayakan yang terbaik. Bagi kemuliaan nama-Nya, jangan berikan yang tersisa!

👉 Jika Anda mengerjakan pelayanan bagi Allah, janganlah mengerjakannya setengah hati. Anda mendapatkan kepercayaan yang luar biasa. Karena kerjakanlah pelayanan itu dengan tulus, setia dan konsisten sampai akhir. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: