Tuesday, July 9, 2024

REVIVAL : The Spirit of the Lord

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



REVIVAL : The Spirit of the Lord 



1 Chronicles 12:18 Then the Spirit came upon Amasai, chief of the captains, and he said: "We are yours, O David; We are on your side, O son of Jesse! Peace, peace to you, And peace to your helpers! For your God helps you. " So David received them, and made them captains of the troop.

1 Tawarikh 12:18 (TB) Lalu Roh menguasai Amasai, kepala ketiga puluh orang itu: Kami ini bagimu, hai Daud, dan pada pihakmu, hai anak Isai! Sejahtera, sejahtera bagimu dan sejahtera bagi penolongmu, sebab yang menolong engkau ialah Allahmu! Kemudian Daud menyambut mereka dan mengangkat mereka menjadi kepala pasukan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #191. Tahukah anda bahawa Roh selalu menolong setiap orang percaya? Di bawah perjanjian yang lama, Roh Kudus melengkapi orang-orang tertentu dengan kuasa dan kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan Allah kepada mereka. Dalam kasus Amasai, yang diberikan adalah karunia ilham kenabian. Di bawah perjanjian baru, Yesus berjanji bahwa semua pengikut-Nya akan "menerima kuasa apabila Roh Kudus turun atas mereka".


🍞 ☕ Amasai adalah juru bicara mereka, yang ke atasnya Roh TUHAN berkuasa, bukan suatu roh nubuatan, melainkan roh hikmat dan ketetapan hati, pada kesempatan itu, yang menaruh perkataan ke dalam mulutnya, tanpa persiapan dari dirinya, yang tepat untuk memberi Daud kekuatan dan menyemangati orang-orang yang menyertai Daud. Tidak ada yang dapat diucapkan lebih baik, lebih hidup, atau lebih mengena pada kesempatan tersebut. Bagi dirinya sendiri dan semua teman-temannya, Amasai menyatakan dukungan yang tulus kepada Daud serta kepentingannya. Ia akan melawan semua yang menentang Daud, dan bertekad berdiri di sampingnya menghadapi semua bahaya yang mengancamnya: Kami ini bagimu, hai Daud, dan pada pihakmu, hai anak Isai! Dalam menyebutnya anak Isai, mereka ingat bahwa Daud secara garis keturunan berasal dari Nason dan Salmon, yang di zaman mereka adalah para kepala suku Yehuda. Saul juga memanggil Daud demikian dengan maksud menghinanya, tetapi mereka memandang hal itu sebagai kehormatannya. Mereka diyakinkan bahwa Allah ada di pihaknya. Oleh kerana itu, Kami ini bagimu, hai Daud, dan pada pihakmu. Memang baik, jika kita harus berpihak, berpihak kepada mereka yang berpihak kepada Allah yang menyertai mereka.

👉 Pertolongan Tuhan tidak selalu hadir dalam bentuk mukjizat supranatural yang menakjubkan di mata kita. Sering kali pertolongan Tuhan terwujud melalui kehadiran orang-orang di sekitar kita. Lihatlah ke sekeliling kita: keluarga, sahabat, rakan sepelayanan, bahkan orang yang tidak kita sukai. Bukalah hati dan mata kita untuk melihat kehadiran mereka sebagai bala pertolongan Tuhan bagi kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: