Sunday, December 10, 2023

Revival : By this you know

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : By this you know 


1 John 4:2-3
2 By this you know the Spirit of God: Every spirit that confesses that Jesus Christ has come in the flesh is of God,
3 and every spirit that does not confess that Jesus Christ has come in the flesh is not of God. And this is the spirit of the Antichrist, which you have heard was coming, and is now already in the world.

1 Yohanes 4:2-3 (TB)
2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #345. Tahukah anda bahawa setiap roh yang tidak mengakui Yesus Kristus, adalah antikristus? Liberalisme teologis dan bidat-bidat agama menunjukkan bahwa mereka adalah "antikristus" ketika mereka menyangkal keilahian Yesus Kristus atau kematian yang menebus dan kebangkitan-Nya bagi keselamatan kita.


🍞 ☕ Mereka yang giat mengajar kesesatan dan aktif mencari pengikut, isi ajaran mereka adalah “Yesus bukan manusia”, kerana bagi mereka kemanusiaan Yesus hanya bersifat sementara. Namun, mereka menerima Yesus sebagai Allah. Ajaran demikian tidak berasal dari Roh Kebenaran tapi dari roh kesesatan. Jemaat yang memiliki Roh Allah akan memberi respons positif terhadap perkataan Allah dan memberi memberi respons negatif terhadap perkataan nabi-nabi palsu. Jangan pedulikan, jangan percaya, jangan mengikuti, setiap roh yang berpura-pura sebagai Roh Allah, atau setiap orang yang mengaku mendapat penglihatan, ilham, pewahyuan dari Allah.” Kebenaran dapat ditiru dan dipalsukan. Telah ada penyampaian nyata dari Roh ilahi, dan kerana itu ada roh-roh lainnya yang berpura-pura begitu juga. Allah akan menjaga hikmat dan kebaikan-Nya sendiri, meskipun dapat disalahgunakan. Dia sudah mengutus para pengajar yang diilhami-Nya ke dunia ini, dan memberi kita pewahyuan adikodrati, meskipun orang-orang lain  sedemikian jahat dan lancangnya untuk berpura-pura seperti itu.

👉🏼 Peperangan rohani melawan nabi-nabi palsu tak memerlukan kekuatan fisikal, tetapi ketahanan iman dan keyakinan akan kuasa firman Tuhan dalam hidup anak-anak-Nya. Orang yang tidak memiliki pengenalan yang benar tentang Kristus mudah sekali menyesatkan dan disesatkan. Bagaimana dengan kita...? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: