Wednesday, December 20, 2023

Revival : He who has an ear

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : He who has an ear


Revelation 2:11  "He who has an ear, let him hear what the Spirit says to the churches. He who overcomes shall not be hurt by the second death. "’

Wahyu 2:11 (TB)  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, ia tidak akan menderita apa-apa oleh kematian yang kedua."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #355. Tahukah anda bahawa kita harus mendengarkan apa yang dikatakan Roh? Bukan saja ada kematian yang pertama, tetapi juga ada kematian yang kedua. Kematian yang kedua ini tak terperikan, lebih buruk daripada kematian yang pertama. Kematian yang kedua ini adalah kematian kekal. Dari kematian ini Kristus akan menyelamatkan semua hamba-Nya yang setia. Kematian yang pertama tidak akan menyakiti mereka, dan kematian yang kedua tidak akan berkuasa atas mereka.


🍞 ☕ Oleh kerana kita semua mempunyai telinga, maka kita semua diperintahkan untuk mendengarkan pesan. Secara khusus, yang harus didengarkan adalah bukan saja sebagian dari satu surat, ataupun hanya satu surat saja, tetapi apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat. Oleh kerana kata jemaat memakai bentuk jamak, maka imbauan ini juga tertuju pada kita agar memperhatikan dengan saksama seluruh bagian ini, yaitu pesan-pesan Kristus kepada ketujuh jemaat. Apa yang dikatakan kepada mereka yang ada di Smirna harus didengar pula oleh mereka yang ada di Filadelfia, dan apa yang dikatakan kepada ketujuh jemaat tersebut, juga harus didengar oleh kita saat ini. Surat yang dikhususkan kepada jemaat di Smirna supaya mereka mendengarkan suara Roh dan juga tetap setia.

👉🏼 Setiap orang percaya akan aman dari kematian yang kedua, tetapi orang percaya yang setia sampai mati jauh lebih aman lagi, kerana mereka dikaruniai mahkota kehidupan! Jemaat Smirna, yang setia dalam kesusahan, diberitahu bahwa mereka akan menderita penganiayaan. Kemakmuran di dunia ini tidak dijanjikan kepada mereka. Mereka diminta supaya bertahan dalam penderitaan. Tuhan Yesus menjanjikan pahala yang indah, yaitu mahkota kehidupan, asal mereka setia dalam penganiayaan itu. Bagaimana dengan kita...? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: