Monday, December 18, 2023

Revival : He is coming

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : He is coming 



Revelation 1:7 Behold, He is coming with clouds, and every eye will see Him, even they who pierced Him. And all the tribes of the earth will mourn because of Him. Even so, Amen.

Wahyu 1:7 (TB) Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #353. Tahukah anda bahawa buku Wahyu ini menceritakan tentang kedatangan Yesus kali kedua? Tujuan utama kitab Wahyu adalah menggambarkan kemenangan kerajaan Allah ketika Kristus datang kembali untuk mendirikan kerajaan-Nya di bumi; peristiwa-peristiwa akhir zaman sekitar kedatangan-Nya itu juga dipaparkan. Ini menyampaikan suatu kemenangan eskatologis bagi orang yang setia, sambil mengajarkan bahwa sejarah akan berakhir dengan jatuhnya hukuman atas sistem Iblis dalam dunia ini dan dalam pemerintahan Kristus yang kekal dengan umat-Nya.


🍞 ☕ Kitab Wahyu, dimulai dan diakhiri dengan nubuatan tentang kedatangan Tuhan Yesus Kristus untuk kali kedua. Yohanes berbicara seolah-olah ia melihat hari itu: “Lihatlah, Ia datang, sepasti seperti engkau melihat-Nya dengan kedua matamu sendiri. Ia datang dengan awan-awan, yang merupakan kereta dan pondok-Nya. Setiap mata akan melihat Dia, mata umat-Nya, mata musuh-musuh-Nya, setiap mata, matamu dan mataku.” Ia akan datang, yang akan membuat ngeri orang-orang yang telah menikam-Nya dan yang tidak bertobat, dan akan membuat ngeri semua orang yang telah melukai dan menyalibkan Dia kembali dengan kemurtadan mereka dari-Nya, dan yang akan membuat terkejut bangsa-bangsa kafir. Gambaran tentang Kristus ini disahkan dan diteguhkan oleh diri-Nya sendiri. Dia adalah Yang Awal dan Yang Akhir. Segala sesuatu berasal dari Dia dan untuk Dia. Dia adalah Yang Mahakuasa. Dia tetap sama, kekal dan tak berubah.

👉🏼 Jaminan kemenangan bagi orang percaya yang sedang mengalami pergumulan mahadahsyat akan dikuatkan dan diteguhkan dengan pernyataan Tuhan Allah yang kekal berdaulat, Pencipta dan Penggenap sejarah umat manusia. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: