Tuesday, December 12, 2023

Revival : We have seen

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : We have seen 



1 John 4:14 And we have seen and testify that the Father has sent the Son as Savior of the world.

1 Yohanes 4:14 (TB) Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #347. Tahukah anda bahawa kita yang sudah mengalami kasih karunia Allah, harus juga menyatakan kepada dunia? Kerana iman di dalam Kristus mengerjakan kasih terhadap Allah, dan kasih kepada Allah harus menyalakan kasih kepada saudara-saudara, maka di sini Yohanes menegaskan iman Kristian ini sebagai dasar bagi kasih yang demikian.


🍞 ☕ Yohanes mengumandangkan pokok iman agama Kristian , yang begitu mewakili kasih Allah: Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia. Hubungan Tuhan Yesus dengan Allah: Dia adalah Anak dari Bapa, Putra yang tiada duanya, dan dengan demikian Dia adalah Allah bersama-sama dengan Bapa. Hubungan dan jabatan-Nya terhadap kita, yaitu Juruselamat dunia. Dia menyelamatkan kita melalui kematian, teladan, syafaat, Roh, dan kuasa-Nya melawan para musuh keselamatan kita. Dasar yang menjadikan-Nya demikian, yaitu pengutusan diri-Nya: Bapa telah mengutus Anak-Nya, memberi perintah dengan keputusan dan menghendaki kedatangan-Nya itu, di dalam dan dengan persetujuan Sang Anak. Keyakinan Yohanes mengenai hal ini, yakni dia dan saudara-saudaranya sudah melihatnya. Mereka telah menyaksikan Anak Allah dalam kodrat manusiawi-Nya, dalam kehidupan dan pekerjaan kudus-Nya, dalam perubahan rupa-Nya di atas gunung, dan dalam kematian serta kebangkitan-Nya dari maut, dan kenaikan agung-Nya ke sorga. Mereka sudah melihat-Nya sedemikian rupa sehingga yakin bahwa Dialah Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

👉🏼 Pembuktian Yohanes mengenai hal ini: “Kami telah melihat dan bersaksi." Pengakuan ini tampaknya mencakup iman di dalam hati sebagai landasan dari pengakuan itu, pernyataan dengan mulut bagi kemuliaan Allah dan Kristus, dan pengakuan di dalam kehidupan dan perilaku, yang berlawanan dengan sanjungan atau celaan dunia. Adakah kita sudah mengalami kasih ini? Jika belum, masih ada kesempatan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: