Thursday, December 14, 2023

Revival : Whoever transgresses

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Whoever transgresses


2 John 1:9  Whoever transgresses and does not abide in the doctrine of Christ does not have God. He who abides in the doctrine of Christ has both the Father and the Son.

2 Yohanes 1:9 (TB)  Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #349. Tahukah anda bahawa kita harus tetap tinggal di dalam ajaran Yesus? Mereka yang menolak penyataan semula dari Kristus dan para rasul tidak memiliki Allah. Walaupun mereka mengaku mengenal Allah, mereka tertipu jikalau mereka tidak tinggal dalam ajaran Kristus; mereka yang meninggalkan ajaran Kristus meninggalkan Kristus sendiri. Semua teologi yang tidak berpegang kepada kebenaran yang dinyatakan dalam Firman Tuhan bukan merupakan teologi Kristian dan harus ditolak.


🍞 ☕ Yohanes memperingatkan jemaat, agar waspada dan tetap tinggal di dalam ajaran Kristus. Tinggal di dalam ajaran Kristus berarti tinggal di dalam Kristus sendiri. Juga, dapat berarti bertekun dalam ajaran tentang Kristus, yang diwariskan oleh para rasul, yang telah didengar dan dilihat "sejak semula". Para penyesat tidak membawa ajaran Kristus. Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ yang melanggar dengan suram seperti itu, tidak memiliki Allah. Ajaran Kristuslah yang ditetapkan untuk membimbing kita kepada Allah. Dengan ajaran Kristuslah Allah menarik jiwa-jiwa pada keselamatan dan pada diri-Nya sendiri. Siapa yang memberontak darinya, dengan berbuat demikian berarti memberontak terhadap Allah.

👉🏼 Hidup dalam kebenaran dan dalam kasih, dengan tinggal di dalam ajaran Kristus, itulah senjata gereja Tuhan dalam segala zaman untuk menghadapi lawan-lawan imannya. Jadi, tinggalah dalam Tuhan Yesus dan di dalam ajaran yang benar. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: