Saturday, December 9, 2023

Revival : Keeps His commandments

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Keeps His commandments 


1 John 3:24  Now he who keeps His commandments abides in Him, and He in him. And by this we know that He abides in us, by the Spirit whom He has given us.

1 Yohanes 3:24 (TB)  Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #344. Perintah Kristus haruslah senantiasa ada di hadapan kita. Kasih kristiani harus menguasai jiwa kita ketika kita menghadap Allah di dalam doa. Yohanes melanjutkan dengan menggambarkan kepada kita keterberkatan yang akan diperoleh dengan mematuhi perintah-perintah ini.


🍞 ☕ Orang yang patuh menikmati persekutuan dengan Allah: Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, khususnya perintah-perintah yang berhubungan dengan iman dan kasih, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Kita diam di dalam Allah melalui hubungan yang membahagiakan dengan-Nya, dan melalui kesatuan rohani denganNya, melalui Anak-Nya, dan melalui pergaulan yang kudus dengan-Nya. Dan Allah diam di dalam kita melalui firman-Nya, dan iman kita terpancang pada-Nya dan melalui pekerjaan-pekerjaan Roh-Nya. Lalu ada ujian untuk mengetahui apakah Ia berdiam di dalam kita: Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita, yaitu melalui kecenderungan dan sikap jiwa yang kudus yang telah dianugerahkan-Nya kepada kita, yang sebagai roh iman yang percaya kepada Allah dan Kristus, dan sebagai roh kasih terhadap Allah dan manusia. Hal demikian tampak sebagai berasal dari Allah.

👉🏼 Untuk tujuan itu kita harus ingat bahwa Tuhan kita mewajibkan kita, untuk mengampuni orang-orang yang bersalah kepada kita berdamai dengan orang-orang yang telah kita sakiti dan yang telah menyakiti kita. Biarlah kasih yang mempersatukan dan mengikat kita semua. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: