Sunday, December 3, 2023

Revival : Who is antichrist?

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Who is antichrist? 



1 John 2:22 Who is a liar but he who denies that Jesus is the Christ? He is antichrist who denies the Father and the Son.

1 Yohanes 2:22 (TB) Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #338. Tahukah anda bahawa orang yang menyangkal Yesus adalah anti Kristus? Ancaman pendusta tidak datang dari luar jemaat. Para pendusta ini menolak Yesus sebagai Mesias. Mereka lupa bahwa tidak mungkin mengenal Allah Bapa tanpa percaya pada Yesus. Akhir hidup seorang antikristus adalah kebinasaan. Mereka tidak memperoleh hidup kekal. Hidup kekal berarti memiliki persekutuan dengan Anak dan Bapa sekarang dan di sini.


🍞 ☕ Orang yang menentang Kristus menyangkali kesaksian Bapa dan meterai yang telah diberikan-Nya kepada Anak-Nya, sebab Dialah yang disahkan oleh Bapa, Allah, dengan meterai-Nya. Orang yang menyangkali kesaksian Bapa tentang Yesus Kristus, juga berarti menyangkali bahwa Allah adalah Bapa Tuhan Yesus Kristus, sehingga dengan demikian mencampakkan pengetahuan akan Allah di dalam Kristus. Dengan demikian, ia juga meninggalkan seluruh pewahyuan Allah di dalam Kristus, terutama Allah di dalam Kristus yang mendamaikan dunia dengan diri-Nya. Oleh sebab itu, dengan tepat Rasul Yohanes menyimpulkan, barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Ia tidak memiliki pengetahuan sejati tentang Bapa, sebab Anak telah menyatakan Dia dengan luar biasa baiknya. Orang seperti itu tidak menaruh minat terhadap Bapa, terhadap perkenan, kasih karunia, dan keselamatan-Nya, sebab tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Anak.

👉🏼 Seorang antikristus yang tidak memiliki persekutuan dengan Yesus dan juga persekutuan jemaat akan malu berdiri di hadirat Kristus ketika Ia datang kedua kali. Seorang antikristus tidak lahir dari Allah, kerana mereka tidak hidup dalam kebenaran, melainkan hidup dalam dusta dan tipu daya. Waspadalah terhadap antikristus kerana ia tidak melakukan perbuatan kebenaran, tetapi perbuatan-perbuatan yang menentang dan menolak Kristus. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: