Saturday, December 23, 2023

Revival : Because you say

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Because you say


Revelation 3:17-18
17 "Because you say, ‘I am rich, have become wealthy, and have need of nothing’ ––and do not know that you are wretched, miserable, poor, blind, and naked––
18 "I counsel you to buy from Me gold refined in the fire, that you may be rich; and white garments, that you may be clothed, that the shame of your nakedness may not be revealed; and anoint your eyes with eye salve, that you may see.

Wahyu 3:17-18 (TB)
17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,
18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #358. Tahukah anda bahawa kita telah memperkayakan diri kita tetapi kita telah mengabaikan keadaan rohani kita? Kemiskinan rohani Laodikia diperlawankan dengan kesejahteraan materialnya dan rasa serba cukup. Ini langsung kebalikan dari keadaan jemaat di Smirna.


🍞 ☕ Betapa besar perbedaan antara pikiran-pikiran mereka tentang diri mereka sendiri dan pikiran-pikiran Kristus tentang mereka. Pikiran-pikiran mereka yang tinggi tentang diri mereka sendiri: Mungkin keperluan jasmani mereka sudah terpenuhi dengan baik, dan ini membuat mereka mengabaikan keperluan-keperluan jiwa mereka. Atau mereka menyangka bahwa keperluan jiwa mereka sudah terpenuhi dengan baik. Betapa kita harus berhati-hati supaya tidak menipu jiwa kita sendiri! Tidak diragukan lagi bahwa ada banyak orang di neraka yang dulu menyangka bahwa mereka sedang berjalan menuju sorga. Bagaimana Kristus memandang rendah mereka. Mereka miskin, benar-benar miskin, walaupun mereka berkata dan berpikir bahwa mereka kaya. Jiwa mereka kelaparan di tengah-tengah kelimpahan mereka. Mereka buta. Mereka tidak dapat melihat keadaan mereka, atau jalan mereka. Mereka tidak dapat melihat ke dalam diri mereka sendiri. Namun demikian, mereka menyangka bahwa mereka melihat. Mereka tidak dapat melihat Kristus. Mereka tidak dapat melihat Allah. Mereka telanjang. Mereka tidak berpakaian, tidak mengenakan pakaian yang dengannya mereka dibenarkan atau dikuduskan.

👉🏼 Tinggalkanlah sifat yang merasa diri sendiri sudah mencukupi, dan datanglah kepada Kristus dengan kemiskinan dan kehampaanmu, supaya kamu dikenyangkan dengan harta karun-Nya yang tersembunyi. Peringatan-Nya sangat keras, namun bersumber dari kasih-Nya. Kerana kasih itu pulalah Dia marah, namun kemarahan-Nya bermaksud membawa umat-Nya kembali ke jalan yang benar. Apakah respon kita hari ini?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: