Friday, December 1, 2023

Revival : All that's in the world

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : All that's in the world 



1 John 2:16  For all that is in the world––the lust of the flesh, the lust of the eyes, and the pride of life––is not of the Father but is of the world.

1 Yohanes 2:16 (TB)  Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #336. Tahukah anda bahawa keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa? Yohanes memberi peringatan kepada orang Kristian tentang adanya ancaman yang dapat merosakkan persekutuan dengan Allah, iaitu cinta kepada dunia. Yohanes menyatakan bahwa kasih pada dunia tidak berasal dari Allah. Dunia yang dimaksud bukanlah bumi yang kita huni, juga bukan manusia yang tinggal di bumi. Dunia menurut Yohanes adalah semua hal yang melawan Allah. Dunia yang dikasihi manusia tidak bersifat kekal.


🍞 ☕ Kasih atau keinginan daging ini tidak ditetapkan Allah, tetapi muncul dari dunia. Dunia merupakan perampok yang merampas kasih sayang kita. Di sini kita melihat seperti apa dunia itu, yang oleh sebab itu harus disalibkan dan ditolak. Dunia, jika dipandang secara jasmani, memang baik dan patut dikagumi sebagai hasil karya Allah, bagaikan gelas dengan kesempurnaan-Nya yang memancar dari dalamnya. Namun, dunia juga harus diperhatikan dalam hubungannya dengan kita sekarang yang berada dalam keadaan tercemar, dan bagai mana dunia bekerja terhadap kelemahan kita serta menghasut dan menyalakan keinginan cemar kita. Di antara dunia ini dan keinginan daging terdapat daya tarik-menarik dan persekongkolan. Dunia menerobos dan mengganggu keinginan daging, sehingga dengan demikian bangkit melawan Allah.

👉🏼 Jika kasih pada Allah sudah mulai dingin, maka ini menjadi tanda bahwa kita sudah mengasihi dunia ini. Jauhi nafsu dan keinginan daging. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: