Tuesday, December 19, 2023

Revival : Write the things

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Write the things



Revelation 1:19 "Write the things which you have seen, and the things which are, and the things which will take place after this.

Wahyu 1:19 (TB) Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #354. Tahukah anda bahawa segala yang akan terjadi, dan yang sedang terjadi, semuanya itu sudah dituliskan? Di sini kita mempunyai garis besar dari kitab Wahyu iaitu hal-hal yang dilihat Yohanes, hal-hal yang sedang terjadi sekarang, dan hal-hal yang akan terjadi pada masa yang akan datang, iaitu peristiwa-peristiwa yang terjadi sebelum dan sesudah kedatangan Kristus ke bumi.


🍞 ☕ Seperti dikatakan di atas, di dalam bagian "Perkembangan", ayat ini merupakan garis besar atau daftar isi dari Kitab Wahyu. Sebaiknya ayat ini diterjemahkan, "Kerana itu, tuliskanlah apa yang telah kaulihat, apa yang terjadi sekarang, dan apa yang akan terjadi sesudah ini." Yohanes baru melihat penglihatan tentang pribadi Kristus itu, dan dia disuruh menulisnya. Apa yang telah kaulihat terdiri dari penglihatan yang dilihat Yohanes, yaitu bagian yang pertama, dijelaskan dalam pasal satu. Apa yang terjadi sekarang terdiri dari pesan kepada ketujuh jemaat itu, yaitu bagian yang kedua, dijelaskan dalam pasal dua dan pasal tiga. Apa yang akan terjadi sesudah ini terdiri dari kisah tentang kedatangan dan kemenangan Tuhan Yesus, yaitu bagian yang ketiga, dijelaskan dalam pasal empat sampai dengan pasal dua puluh dua.

👉🏼 Sebuah tanda peringatan diberikan kepadanya, seperti bunyi sangkakala, dan kemudian ia mendengar suatu suara, suara Kristus, Yang Awal dan Yang Akhir, yang menyuruh Rasul Yohanes untuk menuliskan ha-hal yang hendak disingkapkan kepadanya, dan untuk menyampaikannya dengan segera kepada ketujuh jemaat di Asia. Segala yang sedang terjadi, semuanya itu sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh para nabi dan juga Yesus sendiri. Bersiap sedialah sebab kita tidak tahu bila masa ini semua akan terjadi. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: