Sunday, October 11, 2015

Anoints the Appointed...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan urapan dari Tuhan yang dahsyat dan luar biasa. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Anoints the Appointed...

1 Raja-raja 1:34-35 (TB)  Imam Zadok dan nabi Natan harus mengurapi dia di sana menjadi raja atas Israel; kemudian kamu meniup sangkakala dan berseru: Hidup raja Salomo! Sesudah itu kamu berjalan pulang dengan mengiring dia; lalu ia akan masuk dan duduk di atas takhtaku, sebab dialah yang harus naik takhta menggantikan aku, dan dialah yang kutunjuk menjadi raja atas Israel dan Yehuda."

1 Kings 1:34-35  There let Zadok the priest and Nathan the prophet anoint him king over Israel; and blow the horn, and say, ' [Long] live King Solomon! ' Then you shall come up after him, and he shall come and sit on my throne, and he shall be king in my place. For I have appointed him to be ruler over Israel and Judah. "

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #284. Tahukah anda bahawa pemilihan dan pelantikan anda adalah dari Surga dan Tuhan sendiri telah memilih anda secara teliti dan spesifik dan telah melantik anda untuk membawa kebangkitan rohani pada generasi ini dan kepada bangsa-bangsa? You don't have to qualify yourself but Jesus qualifies the called! Hallelujah 🙌 🔥!

1. Appointed You.
Yohanes 15:16 (TB)  Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

» Disciple means a "learner" or a "follower"

The marks of disciple
----------------------------------
1. Called by Jesus
A. How do you know that you have been called and chosen?

Eph 1:3-5, 11

B. How then should we respond to this call?

Eph 1:6-7, 12

C. What guarantee do we have that we are chosen by God?

Eph 1:13-14

2. Called to serve Mark 3:13-15

Markus 3:13-15  Kemudian naiklah Yesus ke atas bukit. Ia memanggil orang-orang yang dikehendaki-Nya dan mereka pun datang kepada-Nya.
Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil
dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.

Serve by....

A. Personally relating to Christ "they might be with Him" "untuk menyertai Dia"
- Bagaimana?
- Melalui doa. Puji sembah
Matius 21:13  dan berkata kepada mereka: "Ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun."

B. Preaching the good news "He might send them out to preach" "utk memberitakan Injil"
- Bagaimana?
- Start with your life's testimony

C. Power from His Spirit in service "have power to heal sickness and to cast out demons"

- Bagaimana?
- Kuasa Roh Kudus.  Peperangan Rohani

3. Called to love each other

John 15:16-17, John 13:34-35

Yohanes 13:34-35  Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."

4. Called to suffer Phil 1:29,  John 15:18-25

5. Called to intimacy John 17:18-19

6. Called to bear fruits

Menghasilkan buah bermaksud bekerja.. Berkerja itu dalam konteks bukan menanti nanti utk jiwa dtg pada kota tapi kita yg pergi menjangkau jiwa. Yesus tidak berkata, ok tunggulah disini dan jadikan bangsa2 murid ku... Tetapi dia mengatakan bahawa PERGILAH!

Tidak malas utk melakukan amanat agung Tuhan. Berhasil dalam segala sesuatu.

2. Anoints You
Yesaya 61:1 (TB)  Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah MENGURAPI aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,

» pengurapan Tuhan ke atas hidup anda supaya kamu dimampukan, dipersiapkan, diperkasakan untuk melakukan apa yang telah Tuhan sediakan bagi anda. Urapan yang khusus atas hidup kamu untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Engkau telah dipanggil dan dipilih untuk membawa kembali generasi ini dan bangsa-bangsa kembali kepada Tuhan. You are appointed and anointed by God to serve His great calling. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥......  Jadilah seorang penggerak kebangkitan rohani bagi bangsa dan generasi ini...!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: