Tuesday, October 6, 2015

God's Kingdom brings Revival...!

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa dan kebenaran kerajaan Allah. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

God's Kingdom brings Revival...

Matius 6:33 (TB)  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Saya percaya bahawa anda pernah membaca petikan Firman Tuhan ini. Ada dua perkara yang sangat penting dalam Firman Tuhan yang kita baca hari ini. If you know the truth, the truth shall set you free. Kerajaan Allah penuh dengan kuasa dan kedaulatan Tuhan. Bagaimana kerajaan Allah dan kebenarannya dapat membawa kebangkitan rohani kepada generasi ini dan bangsa-bangsa? Itulah yang akan akan kita lihat hari ini.

1. Kerajaan 👑 Allah..
Matius 6:10 (TB)  datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

» kehendak Allah untuk bumi ini adalah supaya kita berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati kita. Kerajaan 👑 Allah adalah semuanya tentang kedaulatan Tuhan, pemerintahan Tuhan, keagungan Tuhan, Kedahsyatan Tuhan, kemuliaan Tuhan. Kerajaan Allah penuh dengan kuasa dan kekuatan. Apabila kita mencari kerajaan 👑 Allah dengan segenap hati maka pola pemikiran kita harus diubah. We must have kingdom mentality. Cara doa kita pun harus berubah. Bukan lagi berdoa dari bumi ke surga, tetapi dari surga ke bumi. Kita adalah anak-anak Tuhan, maka jika kita mau melihat sesuatu terjadi di mana kita berada mungkin kita mau melihat kebangkitan rohani terjadi, pemulihan, pertobatan, kesembuhan dan lain lain, maka kita sebagai anak-anak Tuhan, mempunyai kuasa untuk memerintahkan hal itu terjadi. Posisikan dirimu sepertinya kamu berada di surga dan berdoa dari sana. There must be a mentality shift.

» Kalimat "DI BUMI SEPERTI DI SURGA " adalah sangat berkuasa dan juga memberikan satu pengwahyuan yang luar biasa. Di surga tidak ada satupun sakit penyakit, tidak ada pergaduhan, tidak ada pencuri, tidak ada penceraian, tidak ada perpecahan, tidak ada pesta pora, kemabukkan, pelacuran, ketagihan dadah dan sebagainya. Demikianlah juga ia tidak seharusnya berlaku di bumi. Demikian juga ia tidak seharusnya ada dalam hidup kita, keluarga kita, komuniti kita, dan suku bangsa kita. Di bumi seperti di surga. Ke mana saja kita berada, suasana surgawi harus berada di atas kita. Open heaven's upon us. When we have experienced open heavens, wherever you go the heavenly atmosphere is with you. Revival pasti akan terjadi di mana saja anda pergi. Dunia ini makin hari makin binasa. Dunia yang gelap ini perlukan atmosphere surga. Apakah yang perlu saya lakukan?

2. His righteousness (Kebenaran-Nya)
Matius 5:6 (TB)  Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.

» Revival terjadi Apabila ada satu kehausan dan kelaparan yang sangat, dalam kerohanian kita. Keadaan yang amat  kering. Roh kita harus senantiasa haus dan lapar akan kebenaran Tuhan kerana kebenaran itulah yang membebaskan kita. There must be a deep hunger and thirsty in us. The righteousness of God must eliminate the sinful nature in our life. Revival terjadi apabila kita mengizinkan kebenaran Firman Tuhan mengubah hidup kita. Kita telah diselamatkan oleh Tuhan daripada murka Tuhan dan untuk Tuhan. Jadi muliakanlah Tuhan dengan segenap hidup kita.

Hallelujah 🙌 🔥 🔥. Saudara dan Saudari Sekalian, jikalau kita mahu kebangkitan rohani terjadi di dalam generasi ini dan bangsa kita, maka ia harus dimulai dari diri kita terlebih dahulu. Kita harus mencari wajah Tuhan, kerajaan Tuhan dan kebenarannya supaya kita dijamah, diubah, dibentuk, dibangkitkan, dan dipersiapkan terlebih dahulu untuk melakukan kehendak Tuhan. Di bumi Seperti Di Surga.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

SHERKARL KUGAN

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: