Tuesday, October 27, 2015

Talita kum...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan kembali hidup kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Talita kum....

Markus 5:41-42 (TB)  Lalu dipegang-Nya tangan anak itu, kata-Nya: "Talita kum," yang berarti: "Hai anak, Aku berkata kepadamu, bangunlah!" Seketika itu juga anak itu bangkit berdiri dan berjalan, sebab umurnya sudah dua belas tahun. Semua orang yang hadir sangat takjub.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #300. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus sedang mengatakan "Talita kum" yang berarti "Hai anak, Aku berkata kepadamu, bangunlah! Ya, benar saudara dan saudari sekalian, Tuhan Yesus sedang mengatakan itu kepada saya dan anda, kepada keluarga kita, komuniti kita, dan suku bangsa kita. Tuhan mau supaya kita bangkit dari tidur kita. Tuhan mau kita berjalan dalam  janji-Nya dan juga melakukan kehendakNya. Tuhan perlukan saya dan anda untuk membawa kembali generasi ini dan bangsa kita kepada Tuhan. Kalau kita tidak bangkit dan pergi, siapa lagi yang akan pergi? Jika kita berdoa untuk Revival, bagaimana itu akan terjadi jikalau ia tidak dimulai daripada kita? Bangunlah wahai generasi ku! Bangkitlah wahai bangsaku!

1. Great Awakening
Markus 5:41 (TB)  Lalu dipegang-Nya tangan anak itu, kata-Nya: "Talita kum," yang berarti: "Hai anak, Aku berkata kepadamu, bangunlah!"

» The heart beat of God is to see this generation and every nation be revived and return to Him. TUHAN mau supaya kita bertobat, merendahkan diri, sujud dan berdoa, mencari wajah Tuhan dan berbalik dari jalan-jalan yang  jahat. Kenapa adanya satu keadaan yang amat terdesak sekarang adalah kerana masa Tuhan hampir dekat dan kehendak Tuhan adalah supaya semua orang yang percaya kepada-Nya peroleh kehidupan yang kekal.

» Tuhan sedang mengatakan "Talita kum" kepada kita. Dia sedang membangunkan dan membangkitkan satu generasi kebangkitan rohani... A revival generation.  Siapakah yang akan menyahut seruanNya? Siapakah yang akan menyahut panggilan-Nya? Siapakah akan pergi untuk Tuhan? "Ini aku Tuhan, utuslah aku" harus menjadi respon kita kepada Tuhan. Bangkitlah dari tidur mu. Bangkitlah dari zon keselesaan mu. Bangkitlah melawan Segala dosa-dosa mu. Bangkitlah melakukan kehendak Tuhan. Bangkitlah dan pergilah menceritakan tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa kepada generasi ini dan bangsa-bangsa supaya pertobatan bangsa-bangsa terjadi dan mereka mulai bergerak menyebarkan api Kebangkitan rohani.

2. It begins from you and I
Markus 5:42 (TB)  Seketika itu juga anak itu bangkit berdiri dan berjalan, sebab umurnya sudah dua belas tahun. Semua orang yang hadir sangat takjub.

» Katakanlah, sewaktu Yesus berdoa dan anak itu tetap tidak bangun, apakah kemungkinan yang akan terjadi? Mungkin orang-orang yang ada pada masa itu akan mengatakan bahawa Yesus adalah nabi palsu. Tetapi tidak ada satu pun rencana Tuhan gagal. Tuhan sedang berdoa syafaat untuk kita semua. Demikian juga, jika kita tidak mau bergerak, jika kita tidak mau bangkit jangan harap kita akan melihat satu kebangkitan rohani yang luar biasa. Great Awakening happens when His people are revived, when His people are alive in Him.  Apakah anda sedang mendengarkan suara-Nya yang menyeru kita supaya kita bangkit?

Saudara dan saudari sekalian, kebangkitan rohani yang yang dahsyat dan luarbiasa yang pernah terjadi dalam sejarah dunia ini adalah hasil daripada beberapa orang yang mau dibangkitkan dan yang telah menyahut panggilan-Nya.  Azusa street revival, The Welsh revival, the Bario Revival, it all began with simple people who wanted God to intervene and do something extraordinary. Pertobatan, pemulihan, penyembuhan, pembaharuan dan kebangkitan rohani yang luar biasa terjadi lewat daripada beberapa orang yang mau dan sanggup dipakai oleh Tuhan. Bagaimana dengan anda dan saya? Apakah tindakan kita? Adakah kita mau menyahut seruan Tuhan supaya kita bangun, ataupun terus tidur saja?


You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: