Saturday, October 31, 2015

Giving my best...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan dan memperkasakan kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Giving My BEST....

Kisah Para Rasul 3:2-10 (TB)  Di situ ada seorang laki-laki, yang lumpuh sejak lahirnya sehingga ia harus diusung. Tiap-tiap hari orang itu diletakkan dekat pintu gerbang Bait Allah, yang bernama Gerbang Indah, untuk meminta sedekah kepada orang yang masuk ke dalam Bait Allah. Ketika orang itu melihat, bahwa Petrus dan Yohanes hendak masuk ke Bait Allah, ia meminta sedekah.  Mereka menatap dia dan Petrus berkata: "Lihatlah kepada kami."  Lalu orang itu menatap mereka dengan harapan akan mendapat sesuatu dari mereka.  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"  Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu. Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah. Seluruh rakyat itu melihat dia berjalan sambil memuji Allah,  lalu mereka mengenal dia sebagai orang yang biasanya duduk meminta sedekah di Gerbang Indah Bait Allah, sehingga mereka takjub dan tercengang tentang apa yang telah terjadi padanya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #304. Tahukah anda bahawa cara hidup Seorang penggerak kebangkitan rohani adalah memberikan yang terbaik dari Hidupnya kepada orang lain? Ya, benar saudara dan saudari sekalian. The best thing you cane give a person is not silver and gold even though you have it, but JESUS IS THE BEST GIFT YOU CAN  GIVE TO A PERSON. Yesus ada yang terbaik kita boleh berikan kepada seseorang. Dalam Firman Tuhan yang kita baca hari ini, ada 3 perkara yang dahsyat yang kita akan lihat hari ini.

1. Giving your best .
Kisah Para Rasul 3:6 (TB)  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"

» Apakah yang saya punyai?
Yohanes 15:4, 7 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

» Yesus tinggal bersamaku, di dalam ku kerana saya tinggal di dalamNya. Maka, apabila Yesus tinggal di dalam kita, maksudnya segala sesuatu yang Yesus ada, kita juga ada. Kuasa yang bekerja lewat daripada Yesus, itupun bekerja lewat daripada kita, melalui kita.▶ Yesus tinggal di dalam kita semua.

Yohanes 1:14 (TB)  Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

» Yesus adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa dan Firman-Nya memberikan kehidupan dan juga kuasa kepada setiap orang yang percaya kepada-Nya. Kita harus senantiasa merenungkan Firman Tuhan, mengaplikasikan Firman Tuhan dalam hidup kita supaya kita akan tetap berakar dan bertumbuh di atas Firman-Nya yang menjadi dasar kehidupan kita.

» Satu hal yang terbaik yang dapat kita berikan kepada orang lain yang masih dalam kegelapan, yang masih belum mengenal Tuhan adalah, Kepribadian Yesus sendiri. Jesus is the best thing ever has happened in my life. Kebangkitan rohani yang telah terjadi di dalam hidup Kita, harus kita Sebarkan itu kepada mereka yang lain. Kita harus Berikan Yesus kepada mereka yang lain.

2. The Power of The Holy Spirit
Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

» Saya bukannya Power Rangers ka apa, tetapi saya ada kuasa dan kuasa itu saya terima daripada Roh Kudus. Anda juga mempunyai kuasa tetapi apakah kita sedang menggunakan kuasa itu di dalam hidup kita, pelayanan, dan juga untuk orang lain?

» Kuasa apa yang kita punyai?
¤ kuasa nama Yesus. (Filipi 2:10)
¤ kuasa Roh Kudus (KPR 1:8)
The Holy Spirit gives you power
(Dunamis - The Power of God,
Exousia - Delegated Authority,
Kratos - Dominion Authority and
Ischus - Great Strength).

Kisah Para Rasul 3:7-8 (TB)  Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu. Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah.

» saat Petrus memberikan kepada orang lumpuh itu apa yang dia punyai, wow satu pernyataan pekerjaan Tuhan telah terjadi. Orang Lumpuh itu  mulai bangkit dan berjalan. Hallelujah! Petrus melepaskan kuasa kesembuhan yang daripada Roh Kudus Tuhan dan kuasa itu telah membawa kesembuhan kepada orang lumpuh itu. Anda dan Saya mempunyai kuasa itu.

3. There's a need.
Kisah Para Rasul 3:5 (TB)  Lalu orang itu menatap mereka dengan harapan akan mendapat sesuatu dari mereka.

» Orang lumpuh berada dalam keadaan yang memerlukan sesuatu,  kemungkinan besar keperluan dia masa itu adalah mahukan wang untuk makan minum. There's a need in this lame man. Demikian juga ada orang-orang di sekeliling kita yang dalam keperluan. Satu hal yang dapat memenuhi keperluan mereka adalah YESUS, bukannya wang, emas dan perak.  Apakah pelayanan yang kita lakukan sedang memenuhi keperluan orang? Ayuh kita melihat kembali adakah kita memberikan Yesus kepada sesiapa di sekeliling kita?

Hallelujah 🙌 🔥. Mengapa Tuhan mengatakan dan juga mengingatkan kita semua tentang kebenaran ini? Sebab kita selalu lupa dan leka akan apa yang kita punyai dan terus kita mudah tergoyah, mudah jatuh, mudah diserang, takut takut mau mendoakan orang lain. Iman tanpa tindakan adalah mati. Apa yang engkau telah terima dengan cuma-cuma, berikan juga dengan cuma-cuma kepada yang memerlukan. Saat ini, satu generasi sedang menantikan kamu Datang khabarkan Berita Keselamatan kepada mereka. Apakah yang kamu mau berikan? Ramai yang memikirkan bahawa Tuhan hanya memakai para Pastor, pemimpin gereja, reverand dan sebagainya. Sebenarnya Tuhan sedang mencari seorang yang sanggup mengatakan HINENI!, Hati yang mau taat dan setia untuk melakukan kehendak Bapa. Tuhan bisa memakai sesiapa pun yang sanggup mengatakan "ini aku Tuhan". Roh yang ada di dalam kamu lebih besar daripada roh yang ada di dunia. Percayalah dan bergerak dalam panggilan Tuhan.

Dan akhirnya, Saya mempunyai gerakan api 💥 🔥 🔥 🔥 Kebangkitan Rohani yang sedang bernyala-nyala di dalam dan Saya mau memberikan Dan Melepaskan kuasa kebangkitan rohani dan kehidupan kepada setiap orang. Let God release the baptism of Fire 🔥 🔥 wherever you are now In Jesus Name!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: