Thursday, October 8, 2015

I am His Vessel....

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kemulianNya, kuasaNya, apiNya, urapanNya untuk memampukan kita supaya terus maju dan bergerak. Hallelujah 🙌. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

I Am His Vessel...

Acts 9:15  But the Lord said to him, "Go, for he is a chosen vessel of Mine to bear My name before Gentiles, kings, and the children of Israel.

Kisah Para Rasul 9:15 (TB)  Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #281. Kita adalah "alat" Tuhan yang dipakai untuk kemuliaan-Nya. Setiap kita mempunyai fungsi masing-masing. Setiap kita mempunyai panggilan yang berbeza tetapi dengan tujuan yang sama. Dalam bahasa Inggris kata "Vessel" ini bermaksud satu tempat untuk menyimpan sesuatu seperti bekas ataupun BEJANA. Kita adalah Bejana kemuliaan-Nya. Kita adalah vessel's of Revival. We are His vessel's of anointing. We are vessel's of His presence. We are His vessel's of power.

1. Vessel's of His glory.
2 Korintus 3:18 (TB)  Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.

» Kita adalah pembawa kemulian Tuhan. Yesaya mengatakan bahawa kemuliaan Tuhan telah terbit atas kita maka kita harus bangkit dan memancarkan sinar kemuliaan-Nya di mana pun kita berada, apapun yang kita lakukan. Diri kita, hidup kita mencerminkan kemuliaan Tuhan. Maksudnya juga adalah, apabila seseorang yang tidak percaya kepada Tuhan melihat hidup kamu, kesaksian kamu cara hidup kamu,  pelayanan yang kamu lakukan, mereka bukannya melihat kamu tetapi mereka melihat YESUS YANG ADA DI DALAM KAMU. MEREKA MELIHAT YESUS YANG SEDANG BERKARYA MELALUI KAMU. They see His glory in you and I. DI mana pun kita berada Revival akan terjadi apabila kita hidup mencerminkan kemuliaan Tuhan.

2. Vessel's of Revival
Yohanes 11:25 (TB)  Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,

Yesus adalah kebangkitan
Yesus adalah hidup

» Jika Yesus adalah kebangkitan dan hidup, maka apabila kita menerima Dia sebagai Tuhan dan juruselamat, maka Dia tinggal di dalam kita.

Jika Dia tinggal di dalam kita... Maka kuasa kebangkitan yang ada pada Yesus, itu juga sdg bekerja dlm kita...dan ada dalam kita. Yesus berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Maka kuasa yg sama ada di dalam kita.

Kamu adalah pembawa kebangkitan.
Kamu adalah penggerak kebangkitan.
Kamu adalah kebangkitan itu.

3. Vessel's of His Anointing
Matthew 25:4  but the wise took oil in their vessels with their lamps.

Matius 25:4 (BM)  Lima orang gadis yang bijak membawa pelita dan juga bekas yang penuh dengan minyak.

» Minyak selalu Dikaitkan dengan urapan dari Tuhan. 5 gadis bijaksana ini membawa extra minyak dalam bekas. Jangan pernah minyak kita menjadi kurang dan kering kerana tanpa urapan Roh Kudus, kita tidak dapat melakukan apa-apa. Kita harus datang kepada Tuhan senantiasa supaya kita dipenuhi selalu dengan urapanNya untuk memampukan kita supaya kita terus maju dan menyebarkan api Kebangkitan rohani.  Kamu adalah pembawa Urapan Roh Kudus.

The anointing of God is not 50% or 70% discounted cheap sale.... You have to pay a higher price for it.... The price is simple... GET ON YOUR KNEES AND PRAY!

4. Vessel's of His Presence
Markus 1:10 (TB)  Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.

» Hadirat Tuhan turun atas kita memenuhi kita. Satu atmosphere surgawi yang terbuka di atas kita dan ke mana saja kita berada hadirat Tuhan senantiasa bersama kita dan hadirat Tuhan itu seperti magnet yang menarik orang-orang datang kepada kamu. Kamu adalah pembawa Hadirat Tuhan.

1 Samuel 10:6 (TB)  Maka Roh TUHAN akan berkuasa atasmu; engkau akan kepenuhan bersama-sama dengan mereka dan berubah menjadi manusia lain.

It is in the presence of God you find His anointing. His presence gives you Anointing to move in the gifts of The Holy Spirit.

5. Vessel's of His Power
Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

» Kita adalah pembawa kuasa Tuhan. Kita menerima kuasa saat Roh Kudus turun atas kita. Dipenuhi dan dipersiapkan untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa.

The Holy Spirit gives you power :
Dunamis - The Power or God,
Exousia - Delegated Authority,
Kratos - Dominion Authority
Ischus - Great Strength.

» we need the power of the Holy Spirit to open heaven's door so that God would pour down His Spirit upon everyone of us. Wherever you are, in that place as it is in heaven! You the the atmosphere os open heaven to ignite the Revival fire 🔥 wherever you are! On earth as it is in heaven!  A massive outpouring of the Holy Spirit upon every flesh.

Yoel 2:28-29 (BM)  "Kemudian Aku akan mencurahkan Roh-Ku kepada semua orang: anak lelaki dan anak perempuan kamu akan mengisytiharkan perkhabaran-Ku; orang tua kamu akan bermimpi, dan orang muda kamu akan nampak penglihatan. Pada masa itu Aku akan mencurahkan roh-Ku bahkan kepada hamba-hamba, baik lelaki mahupun perempuan.

» Pencurahan Roh Kudus sedang terjadi sekarang. Kebangkitan rohani sedang terjadi di sana sini. Tuhan sedang menggerakkan kembali hati generasi ini, setiap suku bangsa, GOD IS ON THE MOVE NOW! Apakah anda siap  untuk pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luar biasa?

Saudara dan Saudari sekalian, apakah anda siap menjadi bejana Tuhan yang siap dibentuk dan dipakai bagi kemulianNya? Bagaikan bejana yang siap dibentuk demikianlah hidup Kita di tangan Tuhan. Biarlah ini menjadi doa  kita supaya Tuhan menjadikan kita bejana-Nya bagi kemulianNya. Hallelujah 🙌. You are His Vessel...!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

SHERKARL KUGAN

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: