Wednesday, October 21, 2015

Ask for More.....

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa Roh Kudus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Ask For More....

Lukas 11:13 (TB)  Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Luke 11:13  If you then, being evil, know how to give good gifts to your children, how much more will [your] heavenly Father give the Holy Spirit to those who ask Him! "

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #294. Tahukah anda bahawa Revival terjadi apabila anda dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus dan mengizinkan-Nya melakukan pekerjaan yang luarbiasa dalam hidup kita? Kita harus senantiasa mempunyai keinginan yang mendalam untuk hadirat dan kuasa Roh Kudus dan harus senantiasa merindukan supaya Roh Kudus melakukan pekerjaan yang dahsyat di dalam hidup kita. We must constantly desire for the presence of God and the power of the Holy Spirit in our life as we grow deeper in Him. Revival is when the Holy Spirit works in us. Membersihkan segala sesuatu yang masih ada tompok tompok kegelapan dalam hidup kita dan melepaskan kuasa kebangkitan dalam kehidupan kita. Revival is an everyday process.

1. Ask for More...
Luke 11:13  ......how much more will [your] heavenly Father give the Holy Spirit to those who ask Him!

» Roh Kudus menjamah setiap hati dan memenuhi seseorang dengan kuasa Roh Tuhan. Roh Kudus tidak hanya menghinggap atas seorang tetapi juga menjamahnya, mengubah kehidupan seseorang, membangkitkan kembali, memulihkan, meneguhkan kembali, memperkasakan dan mempersiapkan dia untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. 

» Kenapa kita perlukan Roh Kudus? Sebab, Roh Kudus adalah Penolong kita. Kerana tanpa Roh Kudus kita tidak dapat melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Dia juga yang memimpin kita malahan Dia jugalah yang mengurapi kita untuk melakukan kehendak Bapa. Jika kamu mau... Minta saja sama Tuhan dan sudah pasti Tuhan akan memberikan. Dahulunya di zaman perjanjian lama, Roh Kudus memilih Siapa yang Dia mau jamah, tetapi sekarang tidak begitu kerana Tuhan telah menjanjikan di Yoel 2:28 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Therefore we must desire for more of the Holy Spirit in our lives.

2. Desire for more....
Yohanes 3:30 (TB)  Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.

» Our self, our flesh must be crucified and Christ must reign in us. Yesus harus makin besar dalam hidup kita sehinggakan tidak ada tempatnya untuk iblis bekerja dalam hidup kita.  Firman Tuhan ini bukan hanya tertumpu kepada kerendahan diri kita di hadapan Tuhan,  tetapi ia juga mengajarkan kepada kita supaya hidup kita harus dipenuhi oleh Roh Kudus Tuhan dan Ia harus makin besar dalam hidup kita.  Dia harus memerintah di dalam kita. He must fill every areas of our lives. Roh yang ada di dalam kita lebih besar daripada roh yang ada di dalam dunia...... Amen....!

Friends,  We need the power of the Holy Spirit to open heaven's door. We need the Power of the Holy Spirit to bring revival in us and upon every flesh. Sepertimana yang telah dinubuatkan oleh Nabi Yesaya, "Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara, untuk memberitakan tahun rahmat TUHAN dan hari pembalasan Allah kita, untuk menghibur semua orang berkabung..." hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥..... Demikianlah juga janji-Nya kepada kita di Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." Luarbiasa amen...... Hanya Roh Kudus yang memampukan kita untuk melakukan kehendak Bapa dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa... Bukan karena kuat gagah kita tapi oleh karena Roh Tuhan yang bekerja lewat kita.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: