Wednesday, October 7, 2015

Preserve the Momentum....!

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang terus-menerus membangkitkan semangat kita untuk terus maju dan menyebarkan api Kebangkitan rohani. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Preserve the Momentum...

Kisah Para Rasul 5:38-39 (TB)  Karena itu aku berkata kepadamu: Janganlah bertindak terhadap orang-orang ini. Biarkanlah mereka, sebab jika maksud dan perbuatan mereka berasal dari manusia, tentu akan lenyap, tetapi kalau berasal dari Allah, kamu tidak akan dapat melenyapkan orang-orang ini; mungkin ternyata juga nanti, bahwa kamu melawan Allah." Nasihat itu diterima.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari  yang ke #280. Ramai orang apabila dijamah oleh Tuhan, mereka menjadi bersemangat, berapi-api untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luar biasa tetapi tidak lama kemudian mereka slow down, dan terus hilang dari radar. Entah ke mana sudah  perginya semangat itu. Kenapa sehingga hari ini Revival masih lagi menyala dalam saya sebab ada yang senantiasa mendorong saya, mendoakan saya, menasihati saya, menegur saya, dan dari diri saya sendiri pulak, saya tidak mau jauh dari Tuhan kerana apabila itu terjadi, semangat saya untuk Revival akan hilang, saya akan slow down. Fellowship Saya bersama Tuhan harus ada selalu, satu perhubungan yang intim dengan Tuhan. Membaca dan merenungkan Firman Allah selalu. Berdoa, Memuji dan menyembah Tuhan dan terus berlari-lari menyebarkan api Kebangkitan rohani itu. Inilah yang saya lakukan untuk memelihara api kebangkitan rohani itu. Bagaimana pulak dengan anda?

1. Preserve the Momentum.
Kisah Para Rasul 5:39 (TB)  tetapi kalau berasal dari Allah, kamu tidak akan dapat melenyapkan orang-orang ini; mungkin ternyata juga nanti, bahwa kamu melawan Allah." Nasihat itu diterima.

» Pada masa murid-murid Yesus dijamah, mereka mulai bergerak menyebarkan api Kebangkitan rohani ke serata dunia. Lalu pegerakan itu dikecam oleh para ahli agama. Gamaliel mengatakan bahawa, "kalau berasal dari Allah, kamu tidak dapat melenyapkan orang-orang ini" benar apa yang dikatakannya. Biar apapun yang terjadi jangan putus asa tetapi yerus begerak dan bergerak dengan radikal dan agresif sebarkan api kebangkitan rohani itu kepada setiap orang. Tidak ada manusia yang boleh memberhentikan Pergerakan Revival. The Revival movement cannot be contained and cannot  be  stopped by anyone. No devil can stop you...!

Yesaya 54:2 (TB)  Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, janganlah menghematnya; panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu!

Isaiah 54:2  " Enlarge the place of your tent, And let them stretch out the curtains of your dwellings; Do not spare; Lengthen your cords, And strengthen your stakes.

» Kamu harus terus meluaskan lagi pergerakan Revival ini. Bukan hanya tertumpu pada satu tempat sahaja tetapi luaskan. Preserve the Momentum and Spread the fire 🔥 of Revival...! Never be comfortable with what you have and where you are.

2. Preserve the fire 🔥
1 Tesalonika 5:19 (TB)  Janganlah padamkan Roh,

» Kebangkitan rohani yang terjadi dalam kehidupan kita harus senantiasa bernyala nyala, berapi api. Jangan kita padamkan api itu. Bagaimana untuk terus berlari bersama api itu?

A. Membaca Firman Tuhan
B. Berdoa, Memuji dan menyembah Tuhan (bersekutu dengan Tuhan)
C. Selalu berkumpul dan bersekutu mereka mereka yang lain yang telah mengalami kebangkitan rohani itu.
D. Menceritakan tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luar biasa.

» jangan kita lupakan kenapa Tuhan telah menyelamatkan kita, memanggil kita dan memilih kita. Revival is contagious. Apabila api 🔥 kebangkitan rohani itu mulai menyala, ianya seperti api yang menyala-nyala, terkurung dalam tulang-tulang kita; berlelah-lelah untuk menahannya, tetapi kita tidak sanggup dan tidak bisa menahannya daripada terus menyala-nyala. Api 💥 🔥 itu harus disebarkan.

Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥!!!! Seperti api yang sedang membakar di dalam tulang-tulang kita, demikianlah juga seharusnya rohmu menyala-nyala dan terus menerus membakar bagi melakukan kehendak Bapa. Janganlah kita menjadi terlampau selesa sehingga kita menjadi malas dan tidak mau bergerak melakukan apa yang telah diamanatkan kepada kita. You must catch the fire, run with the fire and Spread the fire...! PRESERVE THE MOMENTUM AND REVIVAL FIRE...!

Pergi ke kedai di jalan terus,
Singgah sebentar di rumah kawan,
Menceritakan tentang Tuhan Yesus itu harus,
Supaya semua orang diselamatkan.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

SHERKARL KUGAN

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: