Friday, October 9, 2015

Revival means Repentance...!

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kasih Tuhan dan pengampunan Tuhan untuk kita semua. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival means repentance...

2 Petrus 3:9 (TB)  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #282. Seorang Hamba Allah yng bernama Arthur Wallis, mengatakan bahawa "Revival is a divine strategy; first to counteract spiritual decline and then to create spiritual momentum." Bermaksud, kebangkitan rohani adalah satu strategi ilahi dimana pertama, Tuhan meniadakan kemunduran rohani dan kemudian menciptakan pergerakan kebangkitan rohani. Setiap kali Tuhan melakukan sesuatu bagi bangsa-bangsa mahupun secara pribadi, sebabnya adalah supaya tidak seorang pun binasa melainkan mereka berbalik kepada TUHAN.

1. Return to God
2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

» Kebangkitan rohani bukanlah tentang satu negara atau satu kaum yang berbalik kepada Tuhan, tetapi ia adalah satu peribadi yang merendahkan diri, sujud, berdoa, mencari wajah Tuhan dan berbalik dari jalan-jalannya yang jahat. Kebangkitan rohani merujuk kepada orang-orang yang telah menjadi dingin dan suam suam kuku, yang telah mengenal kebenaran tetapi mereka tidak berpegang kepada kebenaran itu dan hidup seperti orang yang tidak mengenal kebenaran. Ada beberapa kondisi Tuhan berikan kepada kita supaya ada kebangkitan rohani terjadi secara peribadi dan umum.

A. Merendahkan diri
B. Sujud dan berdoa
C. Mencari wajah Tuhan
D. Berbalik dari jalan yang jahat

» Pertobatan harus ada perubahan dan bukannya bermaksud bertobat dan berdosa lagi dan selepas itu bertobat lagi. Itu pertobatan yang belum dengan segenap hati. Sepertinya pertobatan itu satu barang permainan. Janganlah kita mempermainkan Kasih Karunia Tuhan. Berbaliklah kepada Tuhan dengan segenap hati kita supaya Tuhan dapat menyembuhkan kita kembali.

2. Ingat kasihNya
Yohanes 3:16 (TB)  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

» Ada satu lagu yang kita nyanyikan selalu "ingat kasihNya atau dalam bahasa Inggeris Think about His love." Apakah kita masih ingat akan kasihNya, anugerahNya yang telah menyelamatkan kita? For as high as the heaven's above, so great is the measure of our Father's love.

» Kenapa Tuhan sanggup datang kedunia, disalibkan dan bangkit dan terus memberikan kehidupan yang kekal kepada semua yang percaya kepada-Nya? KENAPA??? Karena  Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. Tuhan MENGHENDAKI bangsa-bangsa berbalik dan bertobat. Tuhan MENGHENDAKI diri saya dan anda berbalik dan bertobat. Repentance Brings Revival. Kebangkitan rohani terjadi apabila kita berbalik dari segala jalan-jalan kita yang jahat dan bertobat.

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu. Janji Tuhan tentang dirimu adalah Ya dan Amin. Tetapi untuk melihat janji-Nya menjadi nyata, maka kita harus bertobat dan berbalik dari jalan-jalan kita yang  jahat kepada jalan Tuhan. Tuhan telah menyelamatkan kita dari murka-Nya untuk Dia dan oleh Dia. Revival happens when there is true repentance.

Dunia ini penuh godaan
Makin hari makin binasa
Ayuh kita berbalik kepada TUHAN
Supaya kita senantiasa diperkasa.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: