Wednesday, October 21, 2015

The Unexpected Revival...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa kebangkitan dan kuasa Roh Kudus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

The Unexpected Revival....

Kisah Para Rasul 2:2 (TB)  Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;

Acts 2:2  And suddenly there came a sound from heaven, as of a rushing mighty wind, and it filled the whole house where they were sitting.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #293. Tahukah anda bahawa Roh Kudus boleh menjamah sesiapapun dan di mana pun dia berada? Roh Kudus tidak memandang bulu. Maksudnya Dia tidak melihat "oh ini orang kaya, maka saya akan hinggap atas dia saja" atau "oh ini orang ada belajar teologi, atau kuat melayani, atau selalu baca alkitab,  dan seorang lagi tidak ada apa-apa pun, maka Saya hinggap di atas dia yang baca teologi saja." Jangan fikir macam itu sebab Roh Kudus tidak memandang bulu Dia akan datang secara tiba-tiba atas diri kita yang sudah bersiap untuk bertobat, diubah, diperbaharui, diperkasakan untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa, untuk kebangkitan rohani terjadi. Just like the rushing of a mighty wind..... Roh Kudus akan datang dan menjamah kita yang sudah bersiap.

1. This is the season of REVIVAL...
Kisah Para Rasul 2:17 (TB)  Akan terjadi pada hari-hari terakhir — demikianlah firman Allah — bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

» Kita sedang tinggal musim kebangkitan rohani yang luarbiasa sedang terjadi. Di sana sini kedengaran berita tentang kebangkitan rohani di setiap ibadah raya, ibadah KKR, Doa Malam, Sekolah minggu, dan banyak lagi. Inilah musimnya Tuhan sedang mencurahkan hujan akhir-Nya ke atas SEMUA MANUSIA.  We may witness the greatest youth revival the world has ever known...!!! Kebangkitan rohani yang terjadi di Bario pada 4hb Oktober 1973 adalah lewat daripada beberapa PELAJAR SEKOLAH MENENGAH KEBANGSAAN BARIO yang berkumpul dan berdoa. Lalu Roh Kudus turun ke atas mereka dengan tiba-tiba, Just like the rushing mighty wind...! Demikian juga saya secara pribadi merindukan hal yang lebih dahsyat dan luarbiasa yang belum pernah manusia lihat dan rasakan untuk terjadi.... Wowwwwwwwwww...... 🔊 🔊 🔊 Haaaaaaaaaaalllllllllleeeeeeeeeellllllllluuuuyaaahhhhh....!!!

2. God is on the move....
Kisah Para Rasul 2:21, 38-39 (TB)  Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan. Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. Sebab bagi kamulah janji itu dan bagi anak-anakmu dan bagi orang yang masih jauh, yaitu sebanyak yang akan dipanggil oleh Tuhan Allah kita."

» Tuhan dalam gerakan mencari dan menyelamatkan. Kita juga harus turut serta dalam pergerakan Tuhan ini. Kita yang telah percaya kepada Tuhan Yesus harus mulai bergerak menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Kita adalah seperti Yohanes Pembaptis yang telah mempersiapkan jalan bagi Tuhan. Demikianlah juga kita adalah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! Seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya.

» Pergilah dan bawalah bersama anda berita pertobatan dan pengampunan dosa-dosa bagi bangsa-bangsa supaya barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan Yesus akan diselamatkan. Sebab bagi kamulah janji itu dan bagi anak-anakmu dan bagi orang yang masih jauh, yaitu sebanyak yang akan dipanggil oleh Tuhan Allah kita. Janji-Nya iaitu keselamatan bagi semua manusia. Kebangkitan rohani bermula daripada hati yang mau bertobat.

Friends, it is indeed a season of REVIVAL, REKINDLING and RESTORATION. If God would move sovereignly again in this generation, we may yet witness the greatest youth revival the world has ever known...!!!   TUHAN sedang menggerakkan Kembali Setiap Hati Kita untuk kembali kepadaNya. Ayuh saudara dan Saudari Sekalian kita merendahkan diri,  sujud dan berdoa, mencari wajah Tuhan dan berbalik dari jalan-jalan yang jahat, berdoa syafaat bagi  generasi kita, negara kita, keluarga kita dan bangsa kita dan juga merampas kembali generasi ini supaya mereka kembali ke jalan yang benar yang penuh dengan kehidupan. Apakah anda mau menjadi para Revivalist yang akan menuai jiwa jiwa bagi Tuhan?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: