Wednesday, October 14, 2015

Empowered to Impart...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan dan memperkasakan kita untuk terus berlari menyebarkan api Kebangkitan rohani. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Empowered to Impart...

Efesus 2:10 (TB)  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #287. Tahukah anda bahawa anda telah diperkasakan dan dipersiapkan untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa yang belum pernah kita lihat, dengar dan fikirkan? Ya, Tuhan telah mempersiapkan dan memperkasakan anda untuk musim ini, untuk generasi ini.  He has empowered you and prepared you for this season and for this generation. You are empowered to Impart the Revival fire 🔥 🔥 🔥 wherever you are. Anda telah diperkasakan dan telah dipersiapkan untuk terus berjuang menyebarkan api Kebangkitan rohani itu kepada setiap orang yang terbelenggu dan yang masih dalam kegelapan. You are His workmanship. Diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan kehendak Tuhan dan amanat Agung Tuhan.

1. We are His workmanship
Efesus 2:10 (TB)  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

» Sebelum kita lahir, Tuhan sudah menetapkan kita menjadi instrumen-Nya untuk melakukan Kehendak Bapa. Mengapa kita harus diselamatkan, diampunkan, mengalami transformasi, diubah, dibentuk, dibangkitkan kembali? Pernahkah anda tertanya-tanya KENAPA SAYA dan bukannya orang lain? Saya pernah bertanya dan Tuhan menjawab "Saya mau engkau menjadi saluran berkat di mana lewat kamu Saya melakukan hal-hal yang Dahsyat Dan Luarbiasa."

» I was created for one purpose and that purpose is for revival! To spread the fire's of Revival! Setiap kita ada tugasan dan peranan yang perlu kita lakukan dan mainkan. Kerinduan saya adalah kebangkitan rohani dan sekarang saya tertuju ke arah itu. Setiap pintu yang Tuhan bukakan adalah peluang untuk saya pergi dan menggerakkan kembali hati Generasi Ini Supaya Mereka Kembali Kepada Tuhan. Kita adalah buatan Allah, diciptakan dalam Kristus. Maksudnya, setiap manusia adalah buatan Tuhan, tetapi tidak semua diciptakan di dalam Kristus, iaitu mengalami lahir baru di dalam Kristus, telah dipanggil dalam Kristus, hidup di dalam Kristus, mereka inilah yang Tuhan ambil dari kegelapan kepada TerangNya yang Ajaib. Mereka ini juga diutus untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa.

2. Empowered to Impart
Kisah Para Rasul 4:8 (TB)  Maka jawab Petrus, penuh dengan Roh Kudus: "Hai pemimpin-pemimpin umat dan tua-tua,

» Kuncinya di Firman Tuhan ini adalah "PENUH DENGAN ROH KUDUS". Petrus diperkasakan dan dipersiapkan oleh dan dalam kuasa Roh Kudus untuk mengimpartasikan kebenaran Firman Tuhan kepada mereka yang tidak percaya. Pengurapan Tuhan ke atas hidup anda supaya kamu dimampukan, dipersiapkan, diperkasakan untuk melakukan apa yang telah Tuhan sediakan bagi anda. Urapan yang khusus atas hidup kamu untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Engkau telah dipanggil dan dipilih untuk membawa kembali generasi ini dan bangsa-bangsa kembali kepada Tuhan. The Holy Spirit empowers you to impart the fire's of Revival wherever you go. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥.......

Setiap kita telah diciptakan oleh Tuhan untuk melakukan pekerjaan yang baik, yang dahsyat dan Luar Biasa, yang penuh dengan tanda-tanda dan mujizat yang luar biasa. Sekali lagi saya ingin menekankan bahawa, kita telah diselamatkan, diampunkan, mengalami transformasi, diubah, dibentuk, dibangkitkan kembali adalah supaya kita PERGI dan menyebarkan api Kebangkitan itu kepada yang masih dalam kegelapan. Dahulunya kita pun berada di dalam dunia orang mati, tetapi apabila Tuhan telah menyelamatkan kita, maka kita harus pergi dan menjadi terang di tengah tengah kegelapan untuk merampas kembali setiap jiwa jiwa yang terhilang dan masih dalam kegelapan. You are empowered to Go. You are empowered to Impart. You are empowered to Release the fire's of Revival!

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: