Saturday, February 25, 2023

Revival : Faithless Generation

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Faithless Generation 



Luke 9:41  Then Jesus answered and said, "O faithless and perverse generation, how long shall I be with you and bear with you? Bring your son here. "

Lukas 9:41 (AVB)  Yesus menjawab, “Hai angkatan yang tidak percaya dan sesat ini! Berapa lama lagikah Aku mesti ada bersamamu dan bersabar denganmu? Bawa anakmu itu ke mari.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #56. Tahukah anda bahawa, kurang percaya adalah penghambat mukjizat? Pernahkan kita merasa gagal beriman? Pernahkah kita kecewa karena iman kita tumpul dan tidak mampu melihat ke depan? Apalagi saat seseorang memerlukan kita, sementara iman kita tidak mampu memberi jawaban!


🍞 ☕ Dalam hal para murid, kekurangpercayaan ini tidak terkait seputar masalah penyembuhan, tetapi juga, sebagaimana yang akan kita lihat besok, pada kesediaan untuk memahami dan menerima panggilan memikul salib yang harus dijalani Mesias dan para pengikut-Nya. Apapun wujudnya, karya Allah melalui diri mereka pun terhambat. Generasi kita sekarang pun, sebagaimana generasi-generasi lainnya, layak menyandang titel "angkatan yang tidak percaya dan yang sesat." Dalam hal ketaatan untuk lebih mengandalkan kuasa dan arahan Tuhan, orang percaya sering gagal menunjukkan perbedaan berarti dengan kebiasaan hidup orang dunia. Akan tetapi, di tengah kegagalan kita sebagai murid-murid Tuhan, kita belajar dua hal. Pertama, Tuhan Yesus sendiri terus campur tangan dan mengubah kegagalan kita menjadi kemuliaan bagi Allah. Kedua, selalu ada teguran dari-Nya sebagai anugerah-Nya untuk makin membentuk dan memurnikan kita.

👉🏼 Sebagai murid, kita juga harus menyadari bahwa taat dan percaya kepada Yesus bukan hanya berarti akan mengalami kuasa-Nya yang sanggup membuat mukjizat yang memberkati sesama. Akan tetapi juga berarti sedia taat kepada Tuhan yang sudah menderita di salib, dan siap pula untuk ikut menderita bersama dan demi Dia. Siapakah kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: