Friday, February 17, 2023

Revival : Went through every city and village

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Went through every city and village 



Luke 8:1  Now it came to pass, afterward, that He went through every city and village, preaching and bringing the glad tidings of the kingdom of God. And the twelve were with Him,

Lukas 8:1 (AVB)  Tidak lama kemudian, Yesus pergi dari bandar ke bandar dan dari kampung ke kampung untuk menyampaikan perkhabaran baik tentang kerajaan Allah. Dua belas murid itu pergi bersama-Nya.




Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #48. Tahukah anda bahawa kita harus mempergunakan setiap kesempatan yang ada untuk memberitakan Injil. Yesus berjalan berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa. Yesus menjelajahi Galilea secara sistematik. menjangkau penduduk dalam rangka persiapan bagi tawaran-Nya yang terakhir kepada mereka.


🍞 ☕ Apa yang senantiasa Kristus kerjakan sepanjang hidup-Nya - yakni memberitakan Injil, tanpa kenal lelah, dan berbuat kebaikan di mana-mana. Kristus merencanakan apa yang hendak dikerjakan-Nya dan melaksanakannya dengan teratur. Ia memperhatikan rangkaian atau urutan pekerjaan itu, sehingga akhir suatu pekerjaan yang baik merupakan awal pekerjaan baik berikutnya. Dia seorang pengkhotbah yang berpindah-pindah tempat. Ia tidak membatasi diri pada satu tempat saja, melainkan memancarkan berkas-berkas cahaya-Nya. Ia memberitakan berita kesukaan mengenai Kerajaan Allah, yang sekarang akan ditegakkan di antara mereka. Berita tentang kerajaan Allah adalah kabar baik, dan Yesus Kristus datang untuk membawanya guna disampaikan kepada anak-anak manusia, bahwa Allah bersedia melindungi orang-orang yang mau kembali setia mengabdi kepada-Nya. Ini adalah kabar baik bagi dunia, bahwa masih ada harapan bagi dunia untuk diubahkan dan diperdamaikan.

👉🏼 Kasih dan anugerah keselamatan dari Yesus, seharusnyalah membuat Kristen menyatakan perubahan dari hari ke hari dan makin mengleuarkan buah roh dalam setiap perkataan, pikiran, dan perbuatannya, serta mewujudkan anugerah keselamatan itu dengan terlibat serta dalam mendukung pelayanan Gereja dan masyarakat. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: