Sunday, February 5, 2023

Revival : Thrust Him out

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Thrust Him out


Luke 4:29 and rose up and thrust Him out of the city; and they led Him to the brow of the hill on which their city was built, that they might throw Him down over the cliff.

Lukas 4:29 (AVB) Mereka bangun lalu mengusir Yesus dari kota itu. Dia dibawa ke puncak gunung tempat kota itu dibina kerana mereka mahu menghumbankan-Nya ke bawah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #36. Tahukah anda seringkali kita mengusir Yesus daripada kehidupan kita? Mereka menghalau Yesus ke luar kota, sebagai orang yang tidak pantas menjadi penduduk negeri itu bersama-sama mereka, meskipun Ia sudah begitu lama bermukim di sana. Di dalam Firman Tuhan yang kita baca, mereka menghalau Sang Juruselamat dari diri mereka sendiri dan keselamatan mereka sendiri, seolah-olah Ia orang buangan dan sampah masyarakat. Betapa pantasnya seandainya Dia menyuruh api turun dari langit ke atas mereka! Tetapi inilah saatnya Ia harus menunjukkan kesabaran-Nya.


🍞 ☕ Ada orang-orang yang membenci Allah sekalipun mereka melihat keindahan sifat-Nya dan kelimpahan pemeliharaan-Nya. Mereka marah terhadap keadilan-Nya, seperti roh-roh jahat yang percaya dan gemetar, mereka jengkel dengan kekuasaan-Nya dan dengan senang hati mau memutuskan belenggu-belenggu-Nya. Orang-orang yang tidak bisa menyangkal bahwa Allah itu ada, dan masih berharap bahwa tidak ada Allah, mereka ini melihat-Nya dan membenci-Nya. Kebencian terhadap Kristus akan diperhitungkan dan dipandang sebagai kebencian terhadap Allah, sebab Kristus mewakili gambaran Bapa-Nya di dalam diri-Nya, dan melalui tugas-Nya, Ia menjadi wakil dan utusan Bapa. Yesus hadir ke dalam kehidupan kita supaya kita diselamatkan dan diubah, namun seringkali kita menjauhkan Yesus serta menolak Dia dan juga keselamatan yang Dia berikan.

👉🏼 Kehidupan ini adalah pemberian Tuhan kepada kita tetapi kita memilih untuk menolak serta mengusir Yesus daripada kehidupan kita. Katanya Kristian tapi cara hidup kita sepertinya menolak Yesus dan keselamatan yang Dia berikan. Fikirkanlah! Renungkanlah! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: