Tuesday, February 28, 2023

Revival : It's a privilege

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : It's a privilege 


Luke 10:24 "for I tell you that many prophets and kings have desired to see what you see, and have not seen it, and to hear what you hear, and have not heard it."

Lukas 10:24 (AVB) Aku memberitahumu bahawa ramai nabi dan raja dahulu yang ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya serta ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #59. Tahukah anda bahawa setiap orang yang mengalami pengalaman pribadi dengan Yesus adalah orang-orang yang berbahagia? Para murid yang diutus-Nya mengerti rencana Allah dan turut berperan serta dalam misi-Nya dengan penuh tanggung jawab. Bahkan dalam perjalanan misi tersebut para murid menyaksikan melalui peristiwa-peristiwa penyembuhan yang mereka lakukan bahwa kuasa Yesus melebihi kekuasaan setan-setan.


🍞 ☕ Banyak nabi dan orang benar, banyak nabi dan raja, ingin melihat dan mendengar hal-hal yang tiap hari murid-murid-Nya alami secara dekat, tetapi tidak melihatnya dan tidak mendengarnya. Kehormatan dan kebahagiaan para orang kudus dari Perjanjian Baru jauh melebihi yang dimiliki orang-orang seperti para nabi dan raja-raja dari Perjanjian Lama, walaupun mereka pun sangat berkenan di hati Allah. Orang-orang kudus Perjanjian Lama hanya memperoleh gagasan-gagasan umum mengenai anugerah dan kemuliaan kerajaan Mesias secara tersirat saja. Sesudah menghadap Bapa-Nya, berpalinglah Yesus kepada murid-murid-Nya, dengan tujuan membuat mereka menyedari betapa berbahagianya mereka dan betapa hal itu membawa kemuliaan dan kehormatan bagi Allah, bahwa mereka mengetahui rahasia-rahasia kerajaan Allah dan dipakai untuk membimbing orang lain untuk juga mengetahui segala rahasia itu.

👉🏼 Kita telah diberikan penghormatan dan keistimewaan untuk melayani Tuhan Yesus. Janganlah sia-siakan panggilan dengan hidup secara tidak peduli dan mengabaikan panggilan itu. Biarlah kebenaran Firman-Nya terus membentuk kita dan meneguhkan kita serta Roh Kudus memberikan kita kuasa dan keberanian untuk melaksanakan Amanat Agung-Nya. Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: