Thursday, February 2, 2023

Revival : If You are

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : If You are 



Luke 4:3  And the devil said to Him, "If You are the Son of God, command this stone to become bread. "

Lukas 4:3 (AVB)  Lalu Iblis berkata kepada-Nya, “Jika Engkau Anak Allah, perintahkan batu ini supaya menjadi roti.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #33. Tahukah anda bahawa Yesus adalah 100% Tuhan? Manusiawi yang sesungguhnya adalah seperti yang didemontrasikan oleh Yesus. Setelah menekankan kemanusiaan Yesus, Lukas memaparkan kemanusiaan yang sesungguhnya dikehendaki Allah yaitu manusia yang mampu untuk tidak berdosa, mampu menolak godaan yang seringkali membuat manusia jatuh yaitu keangkuhan, kekuasaan, dan kekayaan.


🍞 ☕ Ketika kita mulai berpikir bahwa kita sendiri adalah pemelihara atas kehidupan kita sendiri dan hidup dengan pikiran kita sendiri tanpa bergantung pada pemeliharaan ilahi, dan mendapatkan kekayaan dengan kekuasaan dan kekuatan kita sendiri, maka kita harus memandang pikiran semacam itu sebagai pencobaan Iblis dan segera menolaknya. Nasihat Iblislah yang membuat kita berpikir untuk melepaskan diri dan tidak bergantung pada Allah. Sebagai manusia, Yesus mampu menolak godaan dan cobaan kerana Ia menggunakan firman Tuhan sebagai perisai dan pedang untuk menghancurkan segala serangan. Dari ucapan yang Yesus katakan "sebab ada tertulis ..." menyatakan bahwa tulisan-tulisan itu mempunyai sifat yang  kudus, artinya mempunyai suatu otoritas yang berasal dari Allah. Kegagalan kita melakukan godaan adalah kerana kita tidak menggunakan firman Tuhan sebagai perisai.

👉🏼 Kunci kemenangan Yesus adalah mengikuti pimpinan Allah kemanapun Allah mengarahkan Dia. Ini pelajaran penting kerana kita pun akan mengalami saat-saat kritikal dalam perjalanan iman kita yang memungkinkan kita mempertanyakan kebaikan dan kesetiaan Allah. Maka berpeganglah pada firman Allah dan percaya penuh pada-Nya apapun situasi yang kita hadapi. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: