Thursday, May 25, 2023

Revival : But not all of you

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : But not all of you 


John 13:10  Jesus said to him, "He who is bathed needs only to wash his feet, but is completely clean; and you are clean, but not all of you. "

Yohanes 13:10 (AVB)  Yesus berkata kepadanya, “Orang yang sudah mandi telah bersih seluruh tubuhnya, cuma kakinya yang perlu dibasuh. Kamu memang bersih tetapi bukan semua kamu.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #145. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus ingin membasuh kekotoran kita? Dalam adat Yahudi, membasuh kaki biasa dilakukan orang sebelum masuk ke rumah, setelah menempuh perjalanan penuh debu. Membasuh kaki tidak dilakukan selagi makan. Oleh kerana itu, pembasuhan kaki yang dilakukan Yesus bukanlah kebiasaan sehari-hari, tetapi merupakan tindakan profetik yang melambangkan sengsara serta kematian-Nya.


🍞 ☕ Sebagai pernyataan mengenai perlunya pembasuhan rohani, dan beginilah artinya menurut pemahaman saya: "Jika Aku tidak membasuh jiwamu dari kecemaran dosa, Engkau tidak mendapat bagian dalam Aku, tidak memiliki kepentingan apa pun di dalam-Ku, tidak mempunyai persekutuan dengan-Ku dan tidak akan mendapat berkat dari-Ku." Perhatikan, orang-orang yang memiliki bagian dalam Kristus hanyalah mereka yang telah dibasuh secara rohani oleh-Nya. Memiliki bagian dalam atau dengan Kristus merupakan segenap kebahagiaan yang dinikmati oleh seorang Kristian, sebagai orang yang telah beroleh bagian dalam Kristus. Dia mendapat bagian dalam hak-hak istimewa yang tidak ternilai harganya, yang berasal dari persekutuan dan hubungan dengan-Nya. Memiliki bagian yang baik itulah yang merupakan satu-satunya hal yang diperlukan. Kristus perlu membasuh kita supaya kita mendapat bagian di dalam-Nya. Kristus membenarkan dan menguduskan semua orang yang dimiliki dan diselamatkan-Nya, dan ini dilakukan-Nya ketika membasuh mereka. Kita tidak dapat ambil bagian dalam kemuliaan-Nya jika kita tidak mengambil bagian dalam jasa dan kebenaran-Nya, serta dalam Roh dan anugerah-Nya.

👉🏼 Kita boleh punya kesempatan untuk bertobat setiap hari, tetapi karunia-karunia dan panggilan Allah tidak akan pernah dibatalkan. Hati kita dapat dibersihkan dan dipercantik, tetapi tetap saja masih menjadi kerajaan si Iblis. Akan tetapi, jika hati itu dibasuh, hati itu akan menjadi milik Kristus dan Ia tidak akan pernah melepaskannya. Sudahkah kita "dibasuh" oleh Yesus Kristus? Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: