Friday, May 26, 2023

Revival : To prepare a place

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : To prepare a place 



John 14:2 "In My Father’s house are many mansions; if it were not so, I would have told you. I go to prepare a place for you.

Yohanes 14:2 (AVB) Di dalam rumah Bapa-Ku ada banyak tempat tinggal. Jika hal ini tidak benar, tidaklah Kukatakan kepadamu. Aku akan pergi menyediakan tempat untukmu.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #146. Tahukah anda bahawa kita harus pastikan tujuan terakhir kita adalah surga? Tempat yang kekal dan tenang adalah tempat yang dijanjikan oleh Kristus bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya. Di sanalah terdapat kekekalan, dan pengharapan Kristian bertumpu. Hanya Kristuslah yang tahu jalan ke tempat itu, karena Ia berasal dari sana. Kristian yang beriman kepada Kristus tidak akan berakhir pada kesia-siaan, melainkan berujung pada kekekalan yaitu sorga mulia.


🍞 ☕ Lihatlah dalam bentuk apa kebahagiaan sorgawi digambarkan di sini: sebagai tempat tinggal, banyak tempat tinggal di rumah Bapa-Nya. Surga adalah rumah, bukan kemah atau tempat berteduh sementara. Itu adalah suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia. Surga adalah rumah Bapa: rumah Bapa-Ku. Dan, Bapa-Nya adalah Bapa kita, yang kepada-Nyalah Ia kini naik, supaya melalui hak kesulungan-Nya semua orang percaya akan disambut ke dalam kebahagiaan yang menjadi tempat tinggal mereka. Ini adalah rumah Raja di atas segala raja dan Tuhan di atas segala tuan, yang berdiam di dalam terang dan menempati kekekalan. Penghiburan ini bisa disimpulkan dari kepergian-Nya untuk menyediakan tempat bagi kita, karena segala persiapan-Nya itu tidaklah akan sia-sia. Ia tidak akan membangun dan memperlengkapi tempat tinggal, lalu membiarkannya kosong tanpa penghuni. Dia akan menyelesaikan apa yang telah dimulai-Nya. Jika Ia telah mempersiapkan tempat bagi kita, Ia akan mempersiapkan kita juga untuk menempatinya, dan pada waktunya nanti kita akan memilikinya. Mengingat bahwa kebangkitan Kristus merupakan kepastian bagi kebangkitan kita, demikian juga halnya dengan kenaikan, kemenangan, dan kemuliaan-Nya menjadi kepastian kita.

👉🏼 Yesus memberitahukan penyebab kepergian-Nya kepada Allah Bapa, yaitu mempersiapkan tempat untuk murid-Nya. Ia juga berjanji kelak akan kembali menjemput mereka. Ini merupakan janji eskatologis bagi kita juga bahwa kelak setiap orang percaya akan bertemu dengan-Nya dalam rumah Bapa. Hanya orang-orang yang sungguh mengenal Yesus yang akan menerimanya. Janji ini adalah penghiburan dan peneguhan bagi iman kita. Tidak saja mengenal Bapa dan beroleh jaminan kekal di dalam Yesus, para pengikut-Nya akan pula melakukan pekerjaan-pekerjaan Allah bahkan yang lebih besar dari yang Yesus telah buat. Bagaimana dengan kita? Adakah iman kita pasti bahawa kita akan ke surga? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: